Bikers CBR Jawa Barat Ramaikan CBR250RR Track Day Sentul Bray

Otoborn – Akhir pekan lalu yaitu tepatnya hari Minggu , 20 Agustus 2017, PT. Daya Adicipta Motora (DAM) selaku main dealer dan pemasok suku cadang sepeda motor Honda area Jawa Barat mengajak Bikers CBR Jawa Barat Ramaikan CBR250RR Track Day Sentul Bray.

Simak: Waspadai SIM SWAP, Penipuan Mengatasnamakan Operator Seluler Dan Bank !

Kegiatan yang merupakan rangkaian acara bentuk kerjasama antara DAM dengan PT. Astra Honda Motor (AHM) dan PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) ini seru abis… geber CBR di sirkuit Internasional ditambah diantaranya ada yang berkesempatan jajal motor replika tunggangan Marc Marquez dan Dani Pedrosa di MotoGP, RC213V-S .


Sebanyak 100 bikers perwakilan klub Honda CBR dari Jawa Barat mengikuti Track Day Honda CBR Community, ajang berbagi pengetahuan balap kepada komunitas. Melalui kegiatan ini, AHM bersama DAM dan WMS berupaya memberikan wawasan terkait dunia balap kepada para bikers tanpa menghilangkan unsur keselamatan berkendara pada track yang telah disiapkan.

Bikers Honda CBR juga diajak riding experience bersama Muhammad Fadli, sebagai Instruktur pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT). Fadli, panggilan akrabnya memberikan coaching clinic berupa teori dan pengetahuan teknik balap speeding, cornering, dan braking.

Tercatat 30 bikers yang terpillih dari komunitas CBR, konsumen big bike dan konsumen CBR di wilayah Jawa Barat dan Jakarta dapat merasakan sensasi motor RC213V-S. Selain itu, yang hadir di Track Day juga bisa kepoin booth Honda yang menyediakan sparepart aksesoris asli Honda dan juga bisa riding test CBR250RR.

 

 

 

Kumpulan Foto Turing Kemerdekaan RI ke Rengasdengklok

Silahkan sedot fotonya jangan lupa sertakan sumber yak ke halaman otoborn ini. Video bisa dilihat di facebook dan Instagram.

———–

Keep Respect and Safety when Riding !

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

otoborn[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Facebook page: otobornblog

Instagram: otoborn

Twitter: @otoborn


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

[display-posts category=”news” posts_per_page=”15″]

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat

Advertisements

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.