Maria Salena Berbagi Cerita di Booth Goodyear GIIAS 2017

Otoborn – Di Gaikindo  Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 ada yang curhat nih bray… Maria Salena Berbagi Cerita di Booth Goodyear GIIAS 2017

Foto model cantik dan anggun yang tampak feminim ini tampak berseri seri ketika ngobrol santai bareng rekan media dan pengunjung di booth Goodyear di Hall 3-E sore tadi.

Simak: Waspadai SIM SWAP, Penipuan Mengatasnamakan Operator Seluler Dan Bank !

Di booth yang mengusung tema “Rolling Into The Next Century” Maria bikin terkejut pengunjung dengan ceritanya.Selain itu Maria tampak sumringah ketika wajahnya terpampang di majalah Goodyear.

Intip: Cicilan GSXS150 Touring Edition Simak Bray

 

Goodyear hadir di Hall 3-E hingga tanggal 20 Agustus 2017 nanti. Maria berbagi cerita tentang Worry Free Assurance Program yang diikutinya karena kendaraan pribadinya semua bannya pakai merk Goodyear.

Ketika ditanya soal hobby, ini nih yang ngga disangka sangka. Ternyata si cantik yang tampak feminim ini demen olahraga ekstrim, seperti motorcross atau olah raga air jet sky. Beuuhhh… Coba simak aja videonya dibawah

Kepoin:  Jadwal dan Harga Tiket Masuk GIIAS2017 Nih Bray Mau Gratis Juga Ada

Selain itu, dalam kesempatan ini Goodyear juga memperkenalkan Fleet Online System, sebuah layanan sistem manajemen ban komersial komprehensif yang terintegrasi dengan web untuk memperkecil pengeluaran biaya mengurus ban untuk armada dan perusahaan transportasi. Mantabs braay!

Maria juga main games bareng pengunjung yang mendapatkan hadiah berupa smartphone, cardeck kamera, headset bluetooth dan berbagai hadiah menarik lainnya.



———–

Keep Respect and Safety when Riding !

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

otoborn[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Facebook page: otobornblog

Instagram: otoborn

Twitter: @otoborn


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

[display-posts category=”news” posts_per_page=”15″]

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.