Disuntik DAM Dengan 300 Supporter Pebalap AHRT Juara Internasional ARRC Seri Sentul

Disuntik DAM Dengan 300 Supporter Pebalap AHRT Juara Internasional ARRC Seri Sentul

Otoborn – PT. Daya Adicipta Motora (DAM) mengajak 300 bikers dari Komunitas Honda Motor Bogor (KHOMBO), Paguyuban Honda Depok (PAHAD), dan Paguyuban Motor Honda Bekasi (PMHB) serta perwakilan Jaringan Honda di Jawa Barat dan masyarakat umum untuk menyaksikan langsung ajang Asia Road Racing Championship (ARRC) Round 4 di Sirkuit Sentul, Bogor pada 13 Agustus 2017.

Simak: Waspadai SIM SWAP, Penipuan Mengatasnamakan Operator Seluler Dan Bank !

Dan rupanya setelah disuntik DAM Dengan 300 Supporter Pebalap AHRT Juara Internasional ARRC Seri Sentul semua race bray.



Intip lah: Dibalik Desain CBR250RR Limited Art of Kabuki

Gerry Salim, Rheza Danica Ahrens dan Andi Gilang pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) yang tampil di kelas Asia Production 250 (AP250) serta Dimas Ekky Pratama bertarung di kelas Supersport 600cc. Ketiganya tampil sangat baik di depan ratusan pendukungnya yang diboyong oleh DAM ini.

DAM ngga tanggung tanggung mengundang 300 bikers, perwakilan Jaringan Honda, serta masyarakat umum di Jawa Barat untuk memberikan dukungan kepada pebalap-pebalap bangsa khususnya tim AHRT yang akan bertarung dengan pebalap dari negara-negara lain. Meskipun kurang setidaknya satu orang pendukungnya yaitu otoborn, terbukti mereka mampu mendominasi bahkan di kelas AP250 menjadi juara.



Dimas Ekky pun tampil penuh perhitungan dan nyaris berhasil menjadi juara atau runner up di kelas SS600 seri Sentul kali ini. Namun akibat ada insiden pebalap yang terjatuh sehingga redflag berkibar, Dimas melorot posisinya ketika restart. Cuaca hujan ketika restart membuat Dimas kerja keras mantapkan strategi dadakan, sempat terlempar ke posisi 6 akhirnya Dimas harus puas finis urutan ke-4 di kelas Super Sport 600.

Eta terangkanlah: Harga, DP, Cicilan CRF250RALLY Area Jakarta Tangerang Nih

Komunitas Lakukan Running Lap Bersama CBR250RR

Serunya lagi, ngga cuma pebalap anak bangsa aja yang melakukan victory lap paska kemenangan mereka. Pada saat break kegiatan ARRC di Sentul. PT. Astra Honda Motor (AHM) juga memberikan kesempatan kepada komunitas All New Honda CBR250RR untuk melakukan running lap di Sirkuit Sentul. Kegiatan ini diikuti 20 bikers dari Jawa Barat dan Jakarta. Adapun perwakilan dari Jawa Barat, diwakili oleh 10 bikers dari beberapa komunitas pengguna motor Honda CBR250RR diantaranya CBR Club Independent (CCI), Asosiasi Honda CBR (AHC), dan Honda CBR Owner Indonesia (HCOI).

Posisi Klasemen Sementara Pebalap

Hasil ARRC seri keempat ini mengokohkan Gerry pada posisi pertama klasemen sementara dengan mengoleksi 95 poin dan memperlebar jarak 60 poin dari pesaing terdekatnya. Sedangkan Rheza menempati posisi keempat dengan 105 poin. Astra Honda Racing Team pun semakin kokoh di puncak klasemen tim dengan 195 poin.

Gelaran ARRC selanjutnya akan di gelar di India pada 23-24 September 2017 dan Thailand 2-3 Desember 2017.

—-

Respect and Safety when Riding !

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

otoborn[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Facebook page: otobornblog

Instagram: otoborn

Twitter: @otoborn


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaa

Iklan

Silahkan Memberikan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s