Idemitsu Bagi Bagi Motor KLX R15 dan CBR di GIIAS2017

Otoborn – Idemitsu brand pelumas asal Jepang yang mulai diproduksi di Indonesia sejak tahun 1991 silam ikut meriahkan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Dan selalu deh kaya di pameran pameran sebelumnya ngasi hadiah yang bikin ngga nahaaan… Idemitsu Bagi Bagi Motor KLX R15 dan CBR di GIIAS2017 bray !!

Di booth yang terletak di Hall J GIIAS2017 ICE BSD Tangerang dipajang motor sport keren yaitu Honda CBR150R dan Yamaha R15 terbaru.

Simak: Waspadai SIM SWAP, Penipuan Mengatasnamakan Operator Seluler Dan Bank !

Ada juga kegiatan seru, photo contest dan promo untuk pengunjung booth setiap hari. Terus gimana caranya biar dapet motor itu yak? Hmmm… coba simak nih

 

Intip: Cicilan GSXS150 Touring Edition Simak Bray

Karena hadiahnya motor, ngga segampang kedip kedut buat dapetinnya. Ada syaratnya bray… gampang ngga susah, yang susah mah pr dari miss Prita… susah fokus hehe

Pengunjung cuma perlu beli pelumas yang diproduksi di Karawang, Indonesia ini. Boleh beli oli mobil 0W-20 SN/GF-5 atau oli motor 5W-40 SL-MA2, nanti dapet tiket undian grandprize berhadiah 3 motor tadi yang diundi di akhir GIIAS2017.

Seperti yang udah udah, ketika pengundian nanti yang menang ngga perlu ada hadir di lokasi, karena akan ditelpon bray.

Kepoin:  Jadwal dan Harga Tiket Masuk GIIAS2017 Nih Bray Mau Gratis Juga Ada

Photo Contest

Photo Contest juga ada, hadiahnya kamera Instax. Di booth pengunjung bisa ikutan games, main Balap MotoGP di Playstation berhadiah menarik.

 

Meet n Greet Sabrina Sameh

Buat pengidola pebalap muda nan cantik Sabrina Sameh, inget nih jadwalnya…. Sabrina bakalan Meet n Greet di Booth Idemitsu tanggal 17 Agustus 2017 pukul 6:00 sore dan tanggal 20 Agustus 2017 pukul 7:30 malam.

Booth Idemitsu buka sampai tanggal 20 Agustus 2017 yaitu mengikuti berakhirnya event GIIAS2017 di ICE BSD Tangerang. Udeh… mampir gih bray…

 




———–

Semoga informasinya bermanfaat.

Jangan lupa mampir ke channel YouTube OTOBORN yaa… intip juga instagram fanspage twitter

~ Keep Respect n Safety!

 

 

Regards,

 

otoborn.com

email (official): otoborn@gmail.com

fanspage: @otobornblog

twitter: @otoborn

instagram: otoborn

video channel: otoborn

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.