Suzuki Punya Program Menarik Beli Motor Di GIIAS2017

Otoborn – Gelaran pameran otomotif Gaikindo  Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 udah dimulai, salah satu brand roda dua yang ngga mau ketinggalan yaitu yang logonya huruf ‘S’ itu loh… katanya Suzuki Punya Program Menarik Beli Motor Di GIIAS2017

Simak: Waspadai SIM SWAP, Penipuan Mengatasnamakan Operator Seluler Dan Bank !

Suzuki pajang semua line up motornya di booth seluas 64 meter persegi. Loh, muat ya? Iya lah, karena konsep boothnya menarik yaitu mengusung tema industrial. Simple! Konsumen bisa leluasa kepoin Suzuki Punya Program Menarik Beli Motor Di GIIAS2017.


Intip: Royal Enfield Himalayan Custom Ini Keren N Gentlemen Banget Brat

Motor motor Suzuki yang bakalan mejeng pastinya jagoan jagoan terbarunya dikelas sport 150cc, yakni GSX 150 series, yang skutik juga ngga absen, seperti Nex dan Address. Address kan punya playful juga, dan kabarnya bakalan ada facelift terbaru bray. Tapi ngga tau juga sih pastinya, itu infonya ngintip dari halaman blogger senior.

Bebeknya juga hadir, ada Smash FI yang pernah ditabokin Sufit bolak balik dan masih bisa bangkit kini, ada juga mantan penguasa pasar underbone 150cc yaitu Suzuki New Satria FI150.

 

Simak juga: Laporkan Kasus Penipuan SMS Atau Transaksi Online Ke Polri Cyber Crime

Ngga asik kalo ngga ada motor bertema balapan di booth ini, GSX-R1000 dengan gaya MotoGP bakal menjadi ikon utama kelas sportbikes, kan selama tiga dekade motor ini memegang titel penting “King of the Sportbikes”. Motor yang bikin mupeng penggila sport dan kecepatan ini udah laku terjual hingga jutaan unit di seluruh dunia.

Selain itu ada replika GSX-R150 versi balap Suzuki Asian Challenge (SAC) juga, motor yang aslinya dipakai geber di seri Sentul akhir pekan ini, yakni tanggal 12-13 Agustus 2017 di seri ke 4 ajang Asia Road Racing Championship (ARRC).

Intip: Cicilan GSXS150 Touring Edition Simak Bray

Program Menariknya Apaan, Crut?

Dalam rilisnya, tertulis ‘Suzuki memberikan kemudahan bagi para pengunjung yang tertarik dengan motor Suzuki sekaligus hadiah menarik bagi para konsumen. Melalui Suzuki Ready to MotoGP, sebuah program yang berlaku setiap pembelian unit roda dua Suzuki, konsumen berhak mendapatkan satu kupon undian untuk menjajal peluang untuk menonton balap MotoGP yang akan diselenggarakan di Sirkuit Sepang, Malaysia bulan Oktober 2017 mendatang.

Program penjualan lainnya bagi yang ingin segera memiliki motor Suzuki adalah kemudahan berupa uang tanda jadi yang hanya sebesar Rp 100.000,- dan mendapatkan suvenir langsung. Selain itu, bagi pembeli Suzuki di GIIAS 2017 dan telah menerima unit pesanannya, akan mendapatkan merchandise tambahan yang menarik dari Suzuki.’

Kepoin:  Jadwal dan Harga Tiket Masuk GIIAS2017 Nih Bray Mau Gratis Juga Ada

Selain memajang motor, Suzuki Genuine Part (SGP) dan Suzuki Genuine Oil (SGO) juga ada di booth. Ngga lupa Suzuki Genuine Accessories (SGA) juga mejeng. Mau jaket apparel lainnya ada tuh.

Kalo kamu berkunjung ke GIIAS 2017 di ICE BSD selama periode 11 hari ini, bisa jajal motor GSXR150 dan GSXS150 juga, test ride gitu… Rasain sendiri gimana perdorma mesin DOHC 150cc yang digendong kedua model berbeda motor sport ini.

———–

Semoga informasinya bermanfaat.

Jangan lupa mampir ke channel YouTube OTOBORN yaa… intip juga instagram fanspage twitter

 

~ Keep Respect n Safety!

 

 

Regards,

 

otoborn.com

email (official): otoborn@gmail.com

fanspage: @otobornblog

twitter: @otoborn

instagram: otoborn

video channel: otoborn

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.