Piaggio Indonesia Hadirkan Jagoannya Di GIIAS2017

Otoborn – Brand motor Italia yang punya produk produk berkelas di dunia ngga  ketinggalan meramaikan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS). Melalui PT Anugrah Sinergi Pratama, Piaggio Indonesia Hadirkan Jagoannya Di GIIAS2017 Mulai hari ini.

 

Simak: Waspadai SIM SWAP, Penipuan Mengatasnamakan Operator Seluler Dan Bank !

Piaggio Indonesia Hadirkan Jagoannya Di GIIAS2017 Seperti motor merk Vespa dan Piaggio. Motor motor tersebut sudah dikenal baik di kalangan bikers dan komunitas roda dia di tanah air.


Intip: Royal Enfield Himalayan Custom Ini Keren N Gentlemen Banget Brat

Selama pameran otomotif ini berlangsung yakni tanggal 10 – 20 Agustus 2017 deretan motor premium ini bakalan bikin ngiler deh.

Piagio Indonesia memberikan promo menarik kepada pecinta skutik berteknologi tinggi, Piaggio, bisa mendapatkan paket aksesoris untuk Piaggio Liberty ABS senilai hingga Rp. 7,000,000,- . Sedangkan bagi pengunjung yang membeli Vespa di ajang ini akan mendapatkan aksesoris-aksesoris orisnil pilihan senilai hingga Rp. 5,800,000,-

Simak juga: Laporkan Kasus Penipuan SMS Atau Transaksi Online Ke Polri Cyber Crime

Vespa Sprint Sport Limited Edition
Piaggio Indonesia baru memperkenalkan Vespa Sprint Sport i-get 150cc. Dirancang dengan tampilan maskulin dan sporty, Vespa Sprint Sport hadir dengan dua warna eksklusif Yellow Jealousy (Matt) dan Light Grey (Matt) sebagai langkah keseriusan komitmen Piaggio Indonesia dalam memberikan pengalaman berkualitas lewat produk terbaik bagi pengemar roda dua di Indonesia.

Vespa Sprint Sport i-get, Vespa edisi terbatas merupakan kustomisasi Vespa Sprint 150cc i-get yang dilengkapi dengan rak belakang hitam matt dan fume. Sebagai sentuhan akhir, detail komponen berwarna chrome diaplikasikan pada bingkai lampu depan serta lampu belakang dan list body aluminium dan kaca spion membuat Vespa Sprint Sport menjadi pilihan yang tepat bagi mereka yang memiliki kepribadian berani, orisinil dan spontan.

Intip: Cicilan GSXS150 Touring Edition Simak Bray

Dengan tampilan sporty, Vespa Sprint Sport 150 i-get edisi terbatas benar-benar mengkombinasikan kenyamanan berkendara yang terbaik dan ketangkasan yang luar biasa guna membawa penggemar roda dua pada perjalanan yang menyenangkan dan belum pernah dialami sebelumnya. Vespa Sprint Sport akan tersedia dengan harga on the road Rp. 42.500.000,- di Jakarta.

Mau dapetin promonya mampir aja ke booth Piaggio Indonesia di ICE BSD Tangerang,

Indonesia Convention Exhibition
Jl. BSD Grand Boulevard Raya No.1, Pagedangan, BSD City, Banten
Banten 15339
Indonesia

mulai tanggal 10 – 20 Agustus 2017 selama pameran berlangsung.

———–

Semoga informasinya bermanfaat.

Jangan lupa mampir ke channel YouTube OTOBORN yaa… intip juga instagram fanspage twitter

~ Keep Respect n Safety!

 

 

Regards,

 

otoborn.com

email (official): otoborn@gmail.com

fanspage: @otobornblog

twitter: @otoborn

instagram: otoborn

video channel: otoborn

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.