Moladin… Aplikasi Portal Komunitas Bikers Pertama di Indonesia

Otoborn – Ada info masuk ke teras otoborn nih bray… mengenai sebuah aplikasi berbasis platform android yang berhubungan dengan aktifitas komunitas bikers. Moladin… Aplikasi Portal Komunitas Bikers Pertama di Indonesia.

Menurut Dea yang mengirimkan info ini, Moladin memiliki banyak keunggulan dan paling lengkap saat ini.

Simak: Waspadai SIM SWAP, Penipuan Mengatasnamakan Operator Seluler Dan Bank !

Moladin… Aplikasi Portal Komunitas Bikers Pertama di Indonesia Ini menyasar komunitas sepeda motor di Indonesia, banyak keuntungan untuk komunitas yang udah bergabung dengan Moladin.

Intip: Cicilan GSXS150 Touring Edition Simak Bray

Jujur, otoborn masih bertanya tanya soal aplikasi ini, sempat terfikir fiturnya sama seperti forum KasKus atau marketplace semacam Tokopedia atau sejenisnya. Ternyata beda.

Komunitas atau klub motor yang mau gabung ke Moladin juga ngga perlu legalitas, seperti yang dijelaskan oleh Dea ketika otoborn kepo soal aplikasi yang masih terdengar asing ini.

“Lebih tepatnya aplikasi untuk bikers sih mas.. isinya ada forum motor, berita, ulasan produk, perbandingan harga suku cadang, sama klub motor. Kita ga jual-beli barang jg kok. Cuma bnr2 ksh tau informasi harga barang aja. Jd yg jualan marketplace lain bkn Moladin. Klub motor yg mau gabung ga prlu legalitas sih”, ujar Dea.

Kabarnya, sudah ada 500 klub motor yang tergabung di Moladin. Moladin juga memberikan sponsorship untuk komunitas atau klub motor loh!

Ada juga undian bulanan dan poin reward untuk bikers hang aktif di berinteraksi dengan bikers lainnya di Moladin.

Kepoin:  Jadwal dan Harga Tiket Masuk GIIAS2017 Nih Bray Mau Gratis Juga Ada

Saat ini Moladin baru difokuskan untuk aplikasi berbasis platform Android OS dahulu, meskipun udah ada websitenya yaitu www.moladin.com namun katanya masih tahap pengembangan, namun saat ini fokus utamanya masih di aplikasi androidnya.

Sayangnya otoborn belum bisa explore lebih jauh, karena Moladin belum tersedia untuk platform iOS, secara saat ini smartphone androidnya udah wassalam dan pegangnya yang pake platform iOS. Masih perlu waktu buat mengenal dan memahami lebih jauh aplikasi ini, terutama keuntungan menjadi member di Moladin.

Ada yang udah coba instal? Kalo belum coba download aplikasinya di https://goo.gl/ZL3TRr , share ya seperti apa manfaatnya Moladin buat kamu.

 



———–

Keep Respect and Safety when Riding !

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

otoborn[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Facebook page: otobornblog

Instagram: otoborn

Twitter: @otoborn


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

[display-posts category=”news” posts_per_page=”15″]

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.