Goodyear Rayakan 100 Tahun Eksis di Indonesia Ikut Ramaikan GIIAS2017

Otoborn – Selain produsen kendaraan roda dua dan roda empat, Gaikindo  Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 juga ada produsen ban juara di Indonesia. Goodyear Rayakan 100 Tahun Eksis di Indonesia Ikut Ramaikan GIIAS2017 Bray!

Saat ini Goodyear merupakan merk ban terkemuka yang berteknologi di Indonesia dan dunia. Sekaligus merayakan 100 tahun eksis di tanah air, Goodyear menghadirkan ban konsep yang diyakini bakalan merubah peta teknologi kendaraaan berroda serta lebih dari 20 inovasi teknologi ban terkini baik untuk kendaraan niaga maupun keluarga.

Simak: Waspadai SIM SWAP, Penipuan Mengatasnamakan Operator Seluler Dan Bank !

Goodyear Rayakan 100 Tahun Eksis di Indonesia Ikut Ramaikan GIIAS2017 dengan mengusung tema “Rolling Into The Next Century” di stand yang mengangkat konsep warm, hitech dan intimate.

 

Intip: Cicilan GSXS150 Touring Edition Simak Bray

 

Goodyear hadir di Hall 3-E, mulai hari ini hingga tanggal 20 Agustus 2017 nanti. Hadirnya Goodyear di GIIAS2017 ini menjadi penarik perhatian diantara eksibitor lain yang juga merupakan pelaku Industri otomotif.

Yang ditawarkan kali ini,  selain promosi penjualan yang berharga jauh lebih dari nilai yang dibayarkan calon pembeli, ada layanan Worry Free Assurance Program untuk produk ban mobil keluarga dan niaga ringan. Yang ini lebih memberikan jaminan keselamatan yang dibutuhkan setiap pengemudi.

Kepoin:  Jadwal dan Harga Tiket Masuk GIIAS2017 Nih Bray Mau Gratis Juga Ada

Goodyear juga memperkenalkan Fleet Online System, sebuah layanan sistem manajemen ban komersial komprehensif yang terintegrasi dengan web untuk memperkecil pengeluaran biaya mengurus ban untuk armada dan perusahaan transportasi. Mantabs braay!

Goodyear Rayakan 100 Tahun Eksis di Indonesia Ikut Ramaikan GIIAS2017 juga memberikan banyak diskon penjualan langsung ditempat baik produk konsumer maupun komersial. Selain itu, konsumen juga dapat berpartisipasi dalam game online interaktif untuk memenangkan hadiah berupa smartphone, cardeck kamera, headset bluetooth dan berbagai hadiah menarik lainnya yang dapat diambil di stand Goodyear.

Ingat, kalo nemu ban gede banget ketanem di GIIAS tepatnya di Hall 3-E coba kepoin aja. Kasih selamat ke mbak mbak espegehnyah karena udah 100 tahun eksis di Indonesia… ban nya.

 


———–

Semoga informasinya bermanfaat.

Jangan lupa mampir ke channel YouTube OTOBORN yaa… intip juga instagram fanspage twitter

 

~ Keep Respect n Safety!

 

 

Regards,

 

otoborn.com

email (official): otoborn@gmail.com

fanspage: @otobornblog

twitter: @otoborn

instagram: otoborn

video channel: otoborn

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.