Asikk… Honda Ajak Konsumen Moge Turing Tempuh 1.918 KM Goes to Celebes

Otoborn – Akhir pekan lalu konsumen beruntung pembeli big bike alias moge Honda ikutan kegiatan seru dari PT. Astra Honda Motor (AHM) bray. Sesuai janjinya, Honda Ajak Konsumen Moge Turing Tempuh 1.918 KM Goes to Celebes.

Selama sepekan atau 7 hari bikers moge Honda melakukan perjalanan seru sambil menikmati pemandangan mulai dari Makassar, Sulawesi Selatan hingga Manado.

Simak: Waspadai SIM SWAP, Penipuan Mengatasnamakan Operator Seluler Dan Bank !

Perjalanan ini selain Asikk… juga meningkatkan solidaritas bikers Honda, passion Konsumen Moge dibikin mendidih dengan Turing Tempuh 1.918 KM Goes to Celebes.



 

 

Baca juga: Laporkan Kasus Penipuan SMS Atau Transaksi Online Ke Polri Cyber Crime

Awal tahun 2017 lalu pun konsumen moge Honda juga diajak turing di pulau Komodo. Dan pada turing kali ini yang digelar sejak 28 Juli hingga 5 Agustus 2017 kemarin sebanyak 26 bikers moge Honda yang ikut serta taklukkan bumi Sulawesi.

Ada yang dari Jakarta, Jawa Barat, ada juga yang dari Malang, Jawa Timur. Dari pulau Sumatera juga ada, yakni konsumen yang tinggal di Pekanbaru, Riau.

Mogenya macem macem, ada Honda CB650F, CB500X, CMX500 Rebel sampai bintangnya adventure CRF1000L Africa Twin Diajak Turing Tempuh 1.918 KM Goes to Celebes.

Selain menikmati pemandangan di berbagai lokasi wisata yang serute, seperti Tana Toraja, Danau Poso, Tomohon, Danau Tonado, bikers moge Honda ini juga hajar rintangan cuaca selama perjalanan seperti hujan lebat, dan serunya sempat juga ditantang funrace di Sirkuit Sidrap.

Sepanjang perjalanan, rombongan turing moge Honda ini kompak dan saling menjaga satu sama lain, juga berusaha menghargai pengguna jalan lain, menjauhkan kesan moge arogan dan cari aman.

Asikk… Honda Ajak Konsumen Moge Turing Tempuh 1.918 KM Goes to Celebes. Kamu ngga ikutan? Kalo mau ikutan event serupa dari Honda ya beli dulu moge Honda di  10 Jaringan Honda Big Wing Dealer. Mosok turing mau jalan kaki… hehehe




—-

Respect and Safety when Riding !

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

otoborn[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Facebook page: otobornblog

Instagram: otoborn

Twitter: @otoborn


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

[display-posts category=”news” posts_per_page=”15″]

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.