Honda Cuma Rilis CB150R Warna Baru Untuk Lawan Vixion, Pede Aja

Otoborn – Yamaha meluncurkan New Vixion dan Vixion R untuk berkompetisi di kelas sport naked 150cc. Jelas, target utamanya melawan jagoan pasar di kelas ini yaitu Honda New CB150R.

Di jalanan lumayan sering ketemu sama New Vixion, kadang ketemu hitam kadang yang grey… asli itu bukan modifan soalnya ketemunya ngga pernah di spbu tapi dijalan raya. Rupanya cukup digemari juga nih model baru Vixion.

Simak: Waspadai SIM SWAP, Penipuan Mengatasnamakan Operator Seluler Dan Bank !

Sebagai seteru sejati, lantas Honda melakukan perlawanan apa? Ada perlawanan sedikit dari Honda, yang tampaknya ngga terlalu gusar dengan kehadiran Vixion baru. Honda Cuma Rilis CB150R Warna Baru Untuk Lawan Vixion, Pede AjaH.


 

 

Baca juga: Laporkan Kasus Penipuan SMS Atau Transaksi Online Ke Polri Cyber Crime

Warna baru ini juga pakai striping baru untuk tipe Standar, kelir gold di mesin atau warna rim velg baru buat tipe SE. Aksesoris baru ikutan dirilis, sticker front fender dan tail light dengan pilihan warna Gold dan Merah dipasarkan dengan HET (Harga Eceran Tertinggi) Rp. 80.000,- melengkapi 7 item HGA yang sudah ada sebelumnya yakni seat cowl, tank pad, radiator cover, fuel lid pad, engine cover, fender eliminator dan wheel list sticker.

Sekarang Honda CB150R StreetFire Special Edition hadir dengan 3 warna yakni Raptor Black, Honda Racing Red dan warna baru Stallion Black dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp. 27.075.000,-. Kalo yang tipe Standard punya 2 warna yaitu Wild Black dan Macho Black yang dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp. 25.975.000,-

AHM kelihatannya cukup tenang dan pede bisa melawan gempuran kompetitor di kelas sport naked 150cc seperti Vixion series dan kasih target CB150R series terjual 140.000 unit setiap tahunnya. Mampukah nanti facelift terbaru CB150R ini mengalahkan kompetitornya khususnya Vixion series?

Coba liat aja dulu foto fotonya, Honda Cuma Rilis CB150R Warna Baru Untuk Lawan Vixion


 

 




—-

Respect and Safety when Riding !

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

otoborn[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Facebook page: otobornblog

Instagram: otoborn

Twitter: @otoborn


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

[display-posts category=”news” posts_per_page=”15″]

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.