Otoborn – Motor cruiser legendaris Yamaha akhirnya mengalami update lagi nih bray, mesin 250cc dengan desain bodi lebih fresh… kali ini dengan fairing  anti mainstream. Beredar di media sosial, kabarnya Yamaha New Scorpio Berfairing Fazer 250 Siap Mengaspal Di India Bray!

Simak: Waspadai SIM SWAP, Penipuan Mengatasnamakan Operator Seluler Dan Bank !

Kalo disimak, motor yang ukurannya gambot ini ala moge desainnya beda banget sama motor 250cc kebanyakan. Terutama di fairingnya bray.

 

Baca juga: Laporkan Kasus Penipuan SMS Atau Transaksi Online Ke Polri Cyber Crime

Kalo merhatiin bagian tengah sampai belakang ada kemiripan dengan desain Yamaha Byson FI ya, tapi fueltank lebih besar dan gagah. Emang basicnya dari FZ25 versi naked yang duluan diperkenalkan. Aksen jok bertingkat juga bikin tampilan jadi lebih sport.

Handlebar menjulang tinggi, khas cruiser atau penjelajah jarak jauh yang siap berpetualang. Yang unik, kalo melihat bagian fairing samping sampai depan mirip sama skuter matik Yamaha anyar yang fenomenal di tanah air… Yamaha Aerox 155VVA. Mungkinkah terinspirasi sama maxi scooter Yamaha tersebut?

Headlamp terlihat modern, dengan air scoop di samping kanan kirinya. Sein nyempil di bagian muka tepat dibawah airacoop. Bisa dibilang, desain wajah baru New Scorpio 250 ini unik dan ikonik nih… ngga ada yang samain kayaknya deh…

Sepintas lalu keunikannya bikin teringat juga sama big bike Honda NM4 Vultus 750. Atau sekilas CBR650F yak di kelas moge. Kalo di Yamaha sendiri motor yang unik desainnya ada di Yamaha MT10 bray. Motor anti mainstream dirumah juga ad satu nih, CS1 125, dan motor ini populasinya ngga banyak soalnya ya ngga sesuai selera pasar kebanyakan. Sepertinya Yamaha mendesain motor ini mengutamakan keunikan desainnya ya.

Untuk fitur dn spesifikasinya belum terang nih, di India motor ini udah ngider ngider uji kelayakan. Apakah motor ini bakalan masuk Indonesia? Belum tau juga sih…

 

Hmmm… ini Yamaha Scorpio berfairing, masuk ngga nih sama selera pasar di tanah air?

Simak fotonya yang bersumber awal dari rushlane.

 

 

 

 

 

———–

Keep Respect and Safety when Riding !

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

otoborn[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Facebook page: otobornblog

Instagram: otoborn

Twitter: @otoborn


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

[display-posts category=”health”,”news” posts_per_page=”15″]

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.