Otoborn – Sebagai blogger yang sering membahas otomotif, sharing foto foto seksi motor juga ga jarang info pricelist motor, ngga jarang otoborn diposisikan oleh pembaca sebagai sales motor atau haters merk atau brand tertentu. Soal yang terakhir barusan, ga usah digubris bray, ngga mutu. Yang poin sales ini, inbox sering masuk nanya skenario cicilan motor, dp tukar guling, ngasih kritik saran bahkan sampe nanya lokasi bengkel dimana. Ngga salah juga sih, namanya juga ngga tau yah. 

Simak: Waspadai SIM SWAP, Penipuan Mengatasnamakan Operator Seluler Dan Bank !

Nah kebetulan nih kalo dari Honda ada informasi contact centernya mampir ke teras otoborn. Selain untuk kritik saran, atau nanya nanya produk, bisa juga untuk mendapatkan layanan darurat kalo lagi iseng di hutan.

 

 

Baca juga: Laporkan Kasus Penipuan SMS Atau Transaksi Online Ke Polri Cyber Crime

Jadi, kalo motornya Honda, bisa hubungi Contact Center :

No. Telp: 1-500-989
SMS: 0811-9-500-989
Facebook: Astra Honda Care
Twitter: @astrahondacare
Email: customercare@astra-honda.com

Blog otoborn cuma sharing tentang motornya atau kegiatannya, ngga jualan atau buka bengkel servisnya. Kalo tanya jawab ringan aja soal otomotif atau lain lain sih selama masih bisa dijawab pasti diladeni kok, kecuali ngga sempet atau kelewat loh ya. Misal nanya cicilan motor kalo otoborn nyimpen nomor sales ya dikasi, atau diarahin ke website produknya.

Jadi, mau nanya cicilan, pelayanan, informasi produk atau kondisi darurat jangan salah kontak ya, biar lebih cepet aman.

Kalo motornya bukan Honda bisa ngga hubungi ini? Yaa bisa lah… kan belum ada teknologi ngeblock telpon sms atau chat dari fansboy merk tertentu… hehehe

Cuma ya soal mendapat pelayanan, belum tentu bisa. Barangkali ada yang mau coba? Lol

Untuk contact center lainnya nanti coba dibuatkan list di artikel terpisah aja ya biar lebih enak bacanya… Semoga ngga lupa bikin artikelnya 😁

Snapshoot berikut ini adalah rekayasa… eh, contoh pertanyaan gang mampir ke teras otoborn, untung masih sisa fotonya paska data hape raib hehe

 

 

 

 

 

———–

Keep Respect and Safety when Riding !

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

otoborn[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Facebook page: otobornblog

Instagram: otoborn

Twitter: @otoborn


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

[display-posts category=”health”,”news” posts_per_page=”15″]

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Advertisements
Advertisements

2 Comments

  1. Selamat malam….sy salah satu pengguna motor merk honda sudah lama dan yang sy pakai sekeluarga sy honda semua. Saya hanya saran karena tangky motor honda yang cowok selalu mudah bocor dari motor lama GL 125 dan yang saya heran sy punya motor cowok keluaran desember 2015 pun sekarang tangki nya sdh bocor 2 bulan yg lalu. Ini pertanda bahan yg dipakai kurang bagus ( pengerjaanya) yg kurang bagus. Untuk ke depan ya mohon untuk diperbaiki kl memang dikerjakan perusahaan lain cari yg bener bisa jaga kualitas demi nama baik Honda. Masak merk yg lain harga lebih murah bisa bagus honda gak bisa????? Kemana honda selama ini.

    1. Author

      Selamat pagi om set udab rahasia umum ya ini, kasi saran ke call center om ada nomornya di artikel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.