Otoborn – Setiap tahun PT. Astra Honda Motor (AHM) menggelar kompetisi menarik untuk kalangan pelajar, salah satunya di bidang olahraga. Tentu aja selain mengajak generasi muda beraktivitas positif, gerak gerak manfaat, lompat kesana kemari rebutan bola basket, kegiatan olahraga ini juga menjadi sarana promosi bagi produk sepeda motor Honda sendiri. Nah, buat yang belum nyimak, kali ini otoborn posting Jadwal Roadshow & Competition Honda Development Basketball League (DBL) 2017.

Simak: Waspadai SIM SWAP, Penipuan Mengatasnamakan Operator Seluler Dan Bank !

Berlangsung dari tahun ke tahun, penyelenggaraan DBL 2017 ini akan menghasilkan 22 nama siswa terbaik di akhir kompetisi yang nantinya akan mengikuti berbagai eksibisi melawan tim terbaik selama periode latihan di Amerika Serikat  bray.

 

Baca juga: Laporkan Kasus Penipuan SMS Atau Transaksi Online Ke Polri Cyber Crime

Selama kompetisi, para siswa diajarkan dan dituntut untuk menjadi seperti pemain professional yang mengedepankan kerja sama, disiplin, sikap pantang menyerah dan juga menghargai sekitarnya. Selain itu para siswa juga harus tetap mengedepankan pendidikan sekolah.

Dalam ajang yang udah sepuluh tahun berlangsung ini Honda juga menggelar roadshow promosi produk sepeda motornya di 25 sekolah SMA sepanjang bulan Juli – Oktober 2017, seperti mengadakan test ride, games seru, ada riding simulator yang  juga sekaligus menjadi bagian sosialisasi kampanye keselamatan berkendara melalui #cari_aman yang menjadi tanggung jawab sosial AHM selaku produsen sepeda motor di tanah air.

Jadi, mau jajal motor baru seperti Scoopy FI, BeAT series, CBR150R, Sonic 150R sampe CBR250RR juga bisa sepanjang roadshow Honda DBL2017 digelar.

 

Semenjak diadakan tahun 2007 silam, ajang basket antar pelajar ini telah diikuti 6.486 sekolah peserta kompetisi dan disaksikan lebih dari 5,6 juta penonton. Bagi  pengunjung yang nonton Honda DBL ada undian doorprize motor All New Honda BeAT eSP , diundi diakhir gelaran setiap kotanya.

 

Simak nih bray jadwal gelaran Honda Development Basketball League (DBL) 2017 :


 

 

 

 

 

 

 

———–

Keep Respect and Safety when Riding !

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

otoborn[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Facebook page: otobornblog

Instagram: otoborn

Twitter: @otoborn


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

[display-posts category=”health”,”news” posts_per_page=”15″]

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.