Otoborn – Lagi sibuk main tisu dan selimutan di rumah karena bodi kurang delicious hampir 2 minggu, pekan lalu otoborn dapat info bakal ada yang seru akhir pekan ini. Ternyata eh ternyata, Honda mengajak rekan blogger dan vlogger nasional main ke tempat produksi dan perakitan sepeda motornya di Dawuan, Jawa Barat. Dan Seru Sangat Ketemu Puluhan Blogger Se-Indonesia Di Visit Pabrik Honda Terbesar Sedunia ini yakni Plant 4 dan Plant 5.

Baca : Harga Cicilan atau Kredit dan Tunai Honda All New CBR150R 2016 Harga Cicilan atau Kredit dan Tunai Honda All New CBR150R 2016

Bisa dibilang event Plant Visit yang digelar oleh PT. Astra Honda Motor (AHM) ini juga merupakan ajang kopdar nasional… yang belum tentu kejadian setahun sekali nih bray!



Tonton:

Di event kali ini, otoborn berangkat bareng rekan rekan blogger Jawa Barat dan udah pasti PT. Daya Adicipta Motora (DAM) dong yang support dari awal berangkat ke plant sampai bobo akbar di Hotel Swiss Bell-Inn Jakarta.

Loh kok, dari Jakarta, ke Karawang… trus ke Jakarta lagi?

Ya emang rencananya sore harinya kita kumpul di PRJ tapi rute menuju Karawang ngga siap diserbu puluhan blogger dari berbagai wilayah di Indonesia dan stuck berjam jam di tol Bekasi… mayan mateng mas bray… So acara mundur beberapa jam dari rencana awal dan sampai kembali di Jakarta udah kadung kelam… eh malam.

Baca juga:

 

Selain seru seruan ketemu blogger di plant, ada wawasan baru yang bisa dishare nanti di teras sederhana otoborn ini. Salah satunya mengenai konsep 3 Layer yang diterapkan Honda pada sistem Sales dan Services produk sepeda motornya.

Nanti diceritain yak, lanjut Jakarta Fair an dulu…



———–

Keep Respect and Safety when Riding !

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

otoborn[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Facebook page: otobornblog

Instagram: otoborn

Twitter: @otoborn


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

[display-posts category=”News”,”honda” posts_per_page=”15″ image_size=”thumbnail”]

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Advertisements

4 Comments

  1. Seru sebenarnya, cuma macetnya ampun deh…semoga bisa ketemu lagi


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.