Otoborn – Yamaha punya New Vixion facelift untuk meramaikan kompetisi street fighter naked di tanah air tahun ini. Facelift terbaru ini memiliki pembaharuan dari sisi desain body hingga teknologi mesin yang diusungnya. Tanggapan pro dan kontra terkait desain bodi terbaru Yamaha New Vixion ini emang rame di dunia maya. Tapi kalo mampir ke booth Yamaha di Jakarta Fair Kemayoran dan lihat Yamaha New Vixion 2017 Dilabur Livery Movistar Jadi Ganteng Bray!

Beberapa hari lalu PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) merilis Movistar Edition untuk beberapa motor andalannya termasuk New Vixion 2017 ini. Ini tahun pertama New Vixion 2017 pakai livery Movistar, padahal baru hitungan minggu diperkenalkan varian standarnya.

Simak: Waspadai SIM SWAP, Penipuan Mengatasnamakan Operator Seluler Dan Bank !

Dan emang perlu banget ada kelir MotoGP yang jadi kebanggaan terlebih di ajang balap tersebut prestasi Yamaha ngga sembarangan mas bray. Mbah Vale dan dek Vina dua duanya canggih bener di atas motor Yamaha M1 2017.

Simak juga: Laporkan Kasus Penipuan SMS Atau Transaksi Online Ke Polri Cyber Crime

Memperhatikan penempatan logonya, rasanya udah pas ya… Yamaha menempatkan logo dengan perhitungan estetika yang baik. Simple, minimalis dan ngga norak malah menunjang penampilan. Dijamin, bagi rider yang menggeber New Vixion dengan kelir anyar ini bakal seperti lagi menggeber Yamaha New Vixion Movistar Edition deh brayyy! Dijamin pokoknya!

Biar puas, simak aja langsung yak Video: Yamaha New Vixion 2017 Dilabur Livery Movistar Jadi Ganteng Bray! di bawah ini. Kalo ngga bisa dilihat, coba klik link ini.

 

 

 

———–

Keep Respect and Safety when Riding !

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

otoborn[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Facebook page: otobornblog

Instagram: otoborn

Twitter: @otoborn


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

[display-posts category=”Modification”,”yamaha” posts_per_page=”15″]

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Advertisements

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.