Pembeli Motor Suzuki Siap Berangkat Nonton Langsung MotoGP Di Sepang Malaysia

Otoborn – Sukses dengan program Suzuki Ready To MotoGP tahun lalu, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) gelar lagi program Suzuki Ready To MotoGP 2017 yang berlangsung dari 1 Juli hingga 15 September 2017. Ready To MotoGP 2017 ini melengkapi program Suzuki Semarak Ramadhan yang telah berlangsung sebelumnya seperti yang diceritain disini nih bray Sambut Ramadhan Suzuki Berikan Promo Cashback & Jaket Keren EuyPembeli Motor Suzuki Siap Siap Nonton Langsung MotoGP Di Sepang Malaysia akhir musim balap MotoGP 2017 nanti.

Simak: Waspadai SIM SWAP, Penipuan Mengatasnamakan Operator Seluler Dan Bank !

Tentunya diundi dulu bray… meskipun cara memperoleh kesempatan ini mudah diikuti oleh siapapun. Syarat utamanya pastinya beli motor Suzuki… yakni Suzuki All New Satria F150, GSX-R150 dan GSX-S150 di dealer Suzuki atau saat pameran yang diikuti oleh Suzuki.

Baca juga: Laporkan Kasus Penipuan SMS Atau Transaksi Online Ke Polri Cyber Crime

Setelah membeli motor Suzuki tersebut, konsumen akan mendapatkan 1 lembar kupon undian untuk diikut sertakan pada program pengundian. Asiknya, program Suzuki Ready To MotoGP 2017 berlaku untuk konsumen yang melakukan pembelian unit motor baik secara tunai ataupun kredit. Kesempatannya sama mau yang ngutang mau yang tunai berpeluang nonton langsung motoGP seri ke 17 di Sepang, Malaysia tanggal 29 Oktober 2017 nanti.

Pengundian kupon akan dilakukan pada bulan September 2017 dan hasil pemenangnya akan segera diumumkan hanya melalui website http://www.suzuki.co.id dan Facebook fanpage ‘Suzuki Motorcycles Indonesia’.

 

Baca juga: Tips Mudik Yang Sering Diabaikan, Sepele Tapi Boleh Juga Diterapkan

Yang paling menariknya dan wajib diacungi jempol 4 kuadrat, Suzuki menanggung pajak undian pemenang, berikut dengan tiket pesawat pulang pergi, penginapan dan akomodasi. Beuuuhhh pedeeesssss !!!! Kurang apa lagi beruntungnya yang namanya keluar sebagai terpilih Nonton Langsung MotoGP Sepang nanti.

O iya, kabarnya selain puluhan konsumen umum, Suzuki juga turut mengajak mitra bisnis serta perwakilan anggota klub/komunitas motor Suzuki yang selama ini setia dan selalu mendukung Suzuki, untuk ikut berangkat mendukung Team Suzuki Ecstar MotoGP di sirkuit Sepang.

Berminat? Catet dan pastikan motor yang dibeli dalam periode 1 Juli hingga 15 September 2017. Lewat dari periode tersebut nontonnya di tv masing masing yak bray!

———–

Keep Respect and Safety when Riding !

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

otoborn[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Facebook page: otobornblog

Instagram: otoborn

Twitter: @otoborn


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Iklan

Silahkan Memberikan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s