Yamaha Kembali Buka Order Online Nasional Untuk X-Max 250 Mulai Senin Ini Caranya

Otoborn – PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg. (YIMM) Kembali Buka Order Online Nasional Untuk X-Max 250 Mulai Senin! Yup, Maxi Scooter 250cc yang baru diperkenalkan oleh YIMM akhir tahun lalu ini lagi naik daun bray, makanya biar makin laku dibuka lagi order onlinenya. Konsumen yang berminat membelinya bisa order sendiri via online atau mendapatkan bantuan order online dari premium dealer terdekat.

Memamerkan keunggulan seperti Ultimate Style, Ultimate Performance serta Ultimate Comfort dalam berkendara, Yamaha X-Max 250 punya empat pilihan warna yaitu Masculine Grey, Elegant White, Ultimate Bronze dan Racing Yellow. Yang Racing Yellow iconic Yamaha banget bray!

Simak: Waspadai SIM SWAP, Penipuan Mengatasnamakan Operator Seluler Dan Bank !

Hmmm… Dengan Yamaha Kembali Buka Order Online Nasional Untuk X-Max 250 Mulai Senin, Gimana cara ordernya? Syaratnya apa aja crut? Simak yak di cerita berikut ini…

 

Simak juga: Laporkan Kasus Penipuan SMS Atau Transaksi Online Ke Polri Cyber Crime

Berdasarkan informasi di situs resminya, order online XMAX ini dibuka mulai Senin 10 Juli 2017 jam 10.00 WIB. Informasinya dicopas aja ya biar ga ada dusta diantara kita hehe…
Pemesanan bisa dilakukan melalui www.yamahamotoronline.co.id baik itu oleh konsumen sendiri atau konsumen bisa datang langsung ke premium dealer yang akan membantu memesan di website resmi order online itu.

Tata cara registrasi Order Online XMAX :

1.Order Online motor XMAX dapat dilakukan melalui : www.yamahamotoronline.co.id/booking

2.Harga unit XMAX pada halaman website adalah harga OTR Jakarta. Harga setiap area / daerah mengikuti harga jual di area / daerah masing-masing.

3.Pada saat pengisian aplikasi order online konsumen mendapatkan notifikasi bahwa konsumen tidak dapat melakukan perubahan warna motor.

4.Konsumen wajib mengisi data pembeli sesuai dengan KTP/SIM, alamat domisili dan data pemakai sesuai dengan KTP/SIM yang akan tercetak pada BPKB dan STNK pada saat registrasi order online.

5.Konsumen wajib mengisi nomor handphone yang dapat dihubungi pada saat registrasi agar dealer dapat melakukan follow up ke konsumen (maksimal 7 hari kerja).

6.Jika melakukan perubahan data ( Alamat & No.Telepon dapat menghubungi Call Center Yamaha).

7.Konsumen wajib mengisi alamat email pada saat registrasi agar sistem dapat mengirimkan hasil bukti registrasi ke konsumen melalui email.

8.Konsumen wajib memilih dealer sesuai dengan kota domisili pemakai / STNK pada saat registrasi.

9.Konsumen wajib memilih warna unit XMAX pada saat registrasi, dan tidak diperkenankan untuk melakukan perubahan warna.

10.Konsumen wajib memilih metode pembayaran (cash / kredit) pada saat registrasi.

11.Konsumen wajib memahami dan menyetujui persyaratan Order Online pada saat registrasi.

12.Konsumen akan mendapatkan bukti registrasi Order Online yang dapat diunduh dalam bentuk PDF dan system secara otomatis akan mengirimkan ke email konsumen setelah registrasi.

13.Konsumen melakukan pembayaran booking fee melalui payment gateway atas nama PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang akan dikirimkan link melalui email ataupun pada halaman website pada saat registrasi Order Online.

14.Konsumen yang mendapatkan alokasi XMAX adalah konsumen yang telah melakukan pembayaran booking fee setelah melakukan registrasi.

 

Estimasi schedule pengiriman unit akan diinformasikanakan melalui e-mail & sms dengan mempertimbangkan schedule produksi dari warna yang dipesan.

Pembatalan Order Online :

  1. Jika konsumen tidak melakukan pembayaran booking fee dan melakukan konfirmasi pembayaran dalam tempo 1 x 24 jam terhitung pada proses registrasi Order Online maka pesanan akan dibatalkan secara otomatis oleh system.
  2. Apabila aplikasi kredit ditolak oleh leasing maka uang pembayaran booking fee akan dikembalikan 100% ke nomor rekening yang teregistrasi pada saat konsumen melakukan konfirmasi. Proses pengembalian booking fee membutuhkan waktu maksimal 30 hari kerja setelah aplikasi kredit ditolak oleh leasing.
  3. Apabila konsumen melakukan pembatalan pesanan secara sepihak maka uang pembayaran booking fee TIDAK DAPAT dikembalikan. Untuk melakukan konfirmasi pembatalan pesanan dapat menghubungi Contact Center Yamaha di nomor telepon : 021-2457-5555 /  461-8000 (Hunting).

Pertanyaan dan Informasi Terkait Oder Yamaha X-Max 250

Hubungi Contact Center Yamaha ke nomor Telp.021-2457-5555 /  461-8000 (Hunting) aja yak, jangan pm otoborn karena cuma bantu share aja ini. Lebih detil bisa dikepoin di situs resminya di www.yamaha-motor.co.id bray!

———–

Keep Respect and Safety when Riding !

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

otoborn[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Facebook page: otobornblog

Instagram: otoborn

Twitter: @otoborn


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Iklan

Silahkan Memberikan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s