Motor Apakah Yang Akan Launching Hari Ini Di PRJ?

Otoborn – Bray, udah jadi kebiasaan produsen otomotif untuk unjuk gigi di ajang pameran otomotif seperti contohnya di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2017 yang saat ini masih berlangsung sejak pertengahan bulan Juni lalu. Nah sebelum berakhir tanggal 16 Juli 2017 nanti, ngga mungkin lah pabrikan roda dua ngga manfaatin buat rilis motor baru. Nah kira kira, Motor Apakah Yang Akan Launching Hari Ini Di PRJ?

Apakah dari Yamaha? Suzuki? Kawasaki atau Honda? Atau dari pabrikan lainnya yang juga eksis berkompetisi di pasar otomotif roda dua di tanah air?

Simak: Waspadai SIM SWAP, Penipuan Mengatasnamakan Operator Seluler Dan Bank !

Lirik lirik cerita rekan blogger dan media di halamannya masing masing, hari ini akan ada launching motor baru dari pabrikan berlogo garpu tala. Hmmm… motor apa ya kira kira?

 

Simak juga: Laporkan Kasus Penipuan SMS Atau Transaksi Online Ke Polri Cyber Crime

PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) udah rilis beberapa produk sejak akhir tahun 2016 lalu. Maxi Scooternya Aerox 155VVA, X-Max 250, T-Max juga Tricity 155 dan ngga lupa motor sport 155cc terbarunya seperti New R15, New Vixion dan Vixion-R di pameran otomotif tanah air. Skutik skutik entry levelnya pun ngga luput dari dandan. Kira kira motor apa yang bakal dirilis YIMM nanti ya?

Banyak yang berharap yang nongol nanti Yamaha R25 facelift. Tapi karena blogsphere adem adem aja kayaknya belum mungkin launching hari ini deh bray. Bisa jadi justru mengarah ke skutik lagi nih.

Baca juga: Tips Mudik Yang Sering Diabaikan, Sepele Tapi Boleh Juga Diterapkan

Suzuki gimana? Hemmm… belum lama juga di Jakarta Fair alias PRJ rilis skutik favorit, New dan Address Playful. Tapi denger denger hari ini bakalan ada lagi yang dirilis nih bray… Tapi kira kira motor apa ya? Sempet ada yang bilang GSX facelift di Jok lebih tebal, ada juga yang bilang GSX versi 250cc, ada juga yang bilang skutik gambotnya yang difacelift berkubikasi 180cc… Brugman 180 kalo beneran nongol keren banget ini tau tau brojol padahal belum ketangkep spyshootnya.

Wah… kalo dipikirin doang bakal bikin rambut cepet botak bray, karena yang pastinya ya nanti akhir hari ini kira kira beneran ada yang dirilis ngga sama SIS selaku atpm brand berlogo huruf ‘S’ di Indonesia ini.

Kalo brand Honda dan Kawasaki atau lainnya gimana ? Hemmmmmm……Yah kita ikutin aja dulu perkembangannya bray… Hari ini otoborn meluncur ke lokasi ngepoin ada apa disana. Gasss…!!!

Honda CB500F Versi 2015

 

———–

Keep Respect and Safety when Riding !

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

otoborn[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Facebook page: otobornblog

Instagram: otoborn

Twitter: @otoborn


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Iklan

Satu pemikiran pada “Motor Apakah Yang Akan Launching Hari Ini Di PRJ?

  1. Ping balik: Yamaha New R25 Rilis Bareng Livery Movistar Aerox MXKing Vixion Dan R15 Bray! | O to BORN

Silahkan Memberikan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s