Otoborn – Produsen otomotif raksasa di dunia yang namanya ngga asing di tanah air baru aja berulang tahun bray. Injak Usia 62 Tahun Yamaha Siap Hadirkan Motor Baru Di Indonesia. Nah disitu serunya!

Tanggal 1 Juli kemarin ditetapkan sebagai ‘Brand Day’ , harinya brand Yamaha. Dan Yamaha eksis sejak didirikan oleh Genichi Kawakami pada 1 Juli 1955 silam bray.

Simak: Waspadai SIM SWAP, Penipuan Mengatasnamakan Operator Seluler Dan Bank !

Ngomongin motor baru, kira kira apa lagi nih yak motor yang mau dirilis sama Yamaha buat pasar Indonesia ?

Intip: 7 Lokasi Posko dan 13 Bengkel Chevrolet Lebaran Siaga Di Pulau Jawa

Belum lama PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) ngejembreng jajaran Maxi Scooternya Aerox 155VVA, X-Max 250, T-Max juga Tricity 155 dan ngga lupa motor sport 155cc terbarunya seperti New R15, New Vixion dan Vixion-R di pameran otomotif tanah air. Skutik skutik entry levelnya pun ngga luput dari dandan. Mogenya belum disebut. Masih kurang ya?

Intinya YIMM ngga akan membiarkan pangsa pasar motornya ditekan kompetitor kompetitornya tanpa perlawanan. Dan faktanya, di Indonesia pabrikan Honda dibawah PT. Astra Honda Motor (AHM) emang sangat kuat memimpin pasar otomotif roda dua.

 

Simak juga: Laporkan Kasus Penipuan SMS Atau Transaksi Online Ke Polri Cyber Crime

Di dunia otomotif, Yamaha bermain di segmen roda dua, kendaraan penjelajah ATV, Marine, kendaraan Salju juga sepeda listrik bahkan pompa air juga eksis. Yamaha juga pernah dengungkan niatan menjajaki pasar otomotif roda empat jalan raya yakni Mobil. Iya, mobil Yamaha.

Di dunia balap pun Yamaha ngga pernah main main, kita tau betul pebalap legendaris yang masih aktif sampai saat ini di ajang MotoGP 2017 yakni Valentino Rossi terus menggeber YZF-M1 terbaru, dan pebalap lokal asal tanah air juga berulang kali membikin melek mata pecinta balap roda dua.

Galang vs Rey | Yamaha Racing Indonesia

Dengan berbagai macam model yang dimiliki, membuat nama Yamaha ngga asing sampai di kalangan masyarakat nelayan. Namun sepeda motor Yamaha memang memiliki konsumen loyal yang besar di Indonesia.

Baca juga: Tips Mudik Yang Sering Diabaikan, Sepele Tapi Boleh Juga Diterapkan

Jadi, kalo bener nih melalui YIMM nanti Yamaha bakal risol eh rilis motor baru di Indonesia, motor apa yak kira kira? Hemmm…

 

Mengingat saat ini sedang berlangsung pameran Jakarta Fair 2017 di arena JIExpo Kemayoran, mungkinkah YIMM bakal manfaatin momen ini buat bikin shock penggemar otomotif di tanah air dengan Yamaha New R25? Atau motor lainnya?

Intip: Simak Peraturan Ikut Mudik Balik Bareng Honda 2017

Yah kita ikutin aja dulu perkembangannya bray… Sapa tau yang THR nya masih nyisa mau beli motor baru Yamaha, pantau braayyy…!!!

———–

Keep Respect and Safety when Riding !

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

otoborn[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Facebook page: otobornblog

Instagram: otoborn

Twitter: @otoborn


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

[display-posts category=”Modification”,”yamaha” posts_per_page=”15″]

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.