Suzuki GSX Series Akan Naik Harga Per 1 Juli 2017

Otoborn – Sudah hampir setengah tahun sejak harganya diperkenalkan secara resmi oleh PT. Suzuki Indomobil Sales 2W (SIS) duet kuda besi sport GSX-R150 dan GSX-S150 bikin ngiler bikers di tanah air. Dan SIS selama ini memberikan harga perkenalan yang sudah sebanya 2 kali diperpanjang periode promonya. Kabar terakhir nih, Suzuki GSX Series Akan Naik Harga Per 1 Juli 2017 !

Kalo masih inget cerita otoborn di sini GSX-R150 Dan GSX-S150 Masih Harga 23 – 27 Jutaan Sampai Habis Lebaran! Pedess Brayy !!!, emang sejatinya harga perkenalan ini berlaku sampai setelah lebaran atau akhir bulan Juni 2017 ini sih.

Mampir gan:

Galeri World Preview BMW 8 Series Coupe Concorso Concept

Dan bila kita menghitung hari detik demi detik sampai koplak nih bray, masih tersisa 2 hari lagi aja duet GSX 150cc ini bisa dikandangin dengan harga paling paling kurang ajar terjangkau dibandingkan kompetitor di kelasnya.

 

Lihat juga: Jadwal Balik Mudik Bareng Honda Simak Nih Bray!

Unitnya sendiri udah banyak wara wiri di jalanan, di dealer juga ada. Memang beberapa tipe warna favorit lumayan susah didapat, kudu inden dulu, tapi hal tersebut ngga membuat gentar para penggemar motor ini untuk meminangnya.

Di booth Suzuki selama pesta rakyat Jakarta Fair Kemayoran alias PRJ digelar kuda besi binal ini juga bisa ditemui, mau yangversi apa adanya alias standar ada, yang versi genit alias udah terkena sentuhan lelaki, eh… sentuhan modifikasi juga ada. Ngga susah sekarang kalo mau ketemu sama GSX sih.

Awas: Waspadai SIM SWAP, Penipuan Mengatasnamakan Operator Seluler Dan Bank !

Suzuki GSXR150 tersedia dalam 5 pilihan warna, yaitu Titan Black, Metalic Triton Blue, Solid Black/Gloss, Stronger Red dan Brilliant White. Sedangkan GSXS punya 4 pilihan warna yaitu Metalic Ice Silver Ice, Stronger Red, Triton Blue, Solid Black/Gloss dan Brilliant White.

Saat ini untuk harga Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 konsumen masih mendapatkan harga perkenalan hingga akhir Juni 2017 nanti. Harga GSXR150 Masih Promo Rp. 27.900.000,- dan harga GSXS150 Masih Promo Rp. 23.900.000,- sudah OTR Jakarta. Lepas dari bulan Juni nanti akan kena harga normal yakni harga GSXR150 Rp. 29.900.000,- dan harga GSXS150 Rp. 25.500.000,-

Simak juga: Laporkan Kasus Penipuan SMS Atau Transaksi Online Ke Polri Cyber Crime

Aftersalesnya gimana?

Suzuki memberikan garansi 3 tahun atau 30.000 km (mana yang duluan aja) untuk mesin, kelistrikan dan body. Ada lagi garansi komponen injeksi selama 5 tahun atau 50.000 km (mana tercapai lebih dahulu) bengkel resminya tersebar di seluruh Indonesia dengan peralatan pendukungnya serta mekanik handal yang sudah teruji dan terampil bray.

Mau order sudah bisa langsung datang ke showroom terdekat atau order online melalui www.suzukigsxrs150.com . Mau order di booth Suzuki di Jakarta Fair Kemayoran juga bisa bray… mana yang enak aja deh!

———–

Keep Respect and Safety when Riding !

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

otoborn[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Facebook page: otobornblog

Instagram: otoborn

Twitter: @otoborn


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Iklan

Satu pemikiran pada “Suzuki GSX Series Akan Naik Harga Per 1 Juli 2017

Silahkan Memberikan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s