Otoborn – PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DKI Jakarta dan Tangerang Honda memberikan perhatian khusus kepada mudikers yang melintas Jalan Raya Serang – Balaraja, Propinsi Banten. Sejak 22 juni 2017 lalu WMS mendirikan posko mudik Bale Santai Honda (BSH) di SPBU 34.157.03 Jl. Raya Serang – Balaraja, Jayanti Kabupaten Tangerang. ( google location ) .

Nah hari ini hari terakhir nih bray… Bentuk kepedulian Honda kepada para mudikers Honda ini memang bermanfaat banget dan ngga disia siakan oleh mudikers.

Baca : Harga Cicilan atau Kredit dan Tunai Honda All New CBR150R 2016 Harga Cicilan atau Kredit dan Tunai Honda All New CBR150R 2016

Di empat hari setelah hari raya ini rupanya masih sepi nih bray, tapi Bale Santai Honda masih bakalan menemani hingga besok pagi….


Tonton:

Menurut bincang singkat dengan Pak Risdianto selaku Customer Assistance Head yang standby di lokasi, dibandingkan tahun lalu jumlah mudikers yang mampir ke Bale Santai Honda Jayanti ini menuyun, mungkin semakin banyak yang sadar Cari Aman di jalan dan memanfaatkan berbagai fasilitas mudik bareng seperti program Mudik Balik Bareng Honda (MBBH) 2017 yang juga diselenggarakan oleh Honda.

Atau karena faktor semakin baiknya infrastruktur yang menunjang untuk mudikers berlebaran di kampung halamannya, sehingga kondisi kepadatan jalan ngga sedahsyat tahun tahun sebelumnya.

Baca juga:

Mekanik terus siaga mengawal mudikers yang perlu diservis, bahkan menurut Pak Ris ngga hanya mudikers dengan motor Honda aja yang mampir karena terkadang satu keluarga bisa beda merk motornya.

 

Bagi mudikers yang sudah mulai melakukan perjalanan balik ke Jakarta dan Tangerang bisa mampir beristirahat, nikmati fasilitas bersantai yang ada seperti yang bisa dilihat pada video video berikut.

Riding harus Aman bray, ngantuk istirahat dulu lah…

———–

Keep Respect and Safety when Riding !

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

otoborn[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Facebook page: otobornblog

Instagram: otoborn

Twitter: @otoborn


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

[display-posts category=”News”,”honda” posts_per_page=”15″ image_size=”thumbnail”]

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.