Otoborn – Honda kembali mendirikan posko untuk menjamin kenyamanan berkendara pemudik bermotor sebagai bentuk apresiasi kepada pengguna motor Honda yang akan merayakan Hari Raya Idul Fitri di kampung halaman.

Melalui PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DKI Jakarta dan Tangerang Honda memberikan perhatian khusus kepada pemudik yang melintas melalui Jalan Raya Serang – Balaraja, Propinsi Banten.

Baca : Harga Cicilan atau Kredit dan Tunai Honda All New CBR150R 2016 Harga Cicilan atau Kredit dan Tunai Honda All New CBR150R 2016

Beragam fasilitas lengkap bisa dinikmati oleh pemudik yang mampir untuk rehat sejenak sambil bersantai di Posko Bale Santai Honda (BSH) yang digelar oleh WMS bekerja sama dengan PT. Astra Honda Motor (AHM).

Tonton:

Layanan dengan nama Bale Santai Honda (BSH) ini memang setiap tahun diadakan untuk pemudik bermotor. Dan wilayah DKI Jakarta dan Tangerang menjadi tanggung jawab Main Dealer Sepeda Motor Honda Wahana Makmur Sejati.Dari tahun ketahun posko Bale Santai Honda yang disediakan tidak pernah sepi dari pemudik.

Posko Bale Santai Honda Wahana 2017 berlokasi di area SPBU 34.157.03 Jl. Raya Serang – Balaraja, Jayanti Kabupaten Tangerang. ( google location ) .

Nah, buat yang melintas jalan tersebut hari ini dan besok masih bisa mampir beristirahat nih bray, jangan ragu untuk melipir mampir, renggangkan badan sejenak agar tetap nyaman dan aman selama perjalanan ke kampung halaman. Posko eksklusif dua lantai ini beroperasional penuh selama 24 jam, dan berlangsung sejak 22 hingga 29 Juni 2017.

Baca juga:

Nikmati Fasilitasnya

Wah, kalau yang ini bikin betah… ga mampir malah bikin galau… Berbagai fasilitas tersedia mulai dari pengecekan motor gratis dan penggantian spare part dengan diskon khusus, tempat istirahat yang nyaman, ada wifi gratis, snack, games, kids corner, hingga pijat gratis masih menjadi favorit nih.

Pokoknya mampir aja bray jangan terlalu memaksakan diri riding jarak jauh tanpa istirahat. Sayangi diri dan keluarga, fikirkan juga mereka yang menanti kita di rumah.

 

———–

Keep Respect and Safety when Riding !

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

otoborn[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Facebook page: otobornblog

Instagram: otoborn

Twitter: @otoborn


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

[display-posts category=”News”,”honda” posts_per_page=”15″ image_size=”thumbnail”]

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.