Otoborn – Roadshow Honda New Supra GTR150 di Jawa Barat udah sampe puncaknya bray. Setelah sebelumnya digelar di Cianjur, Cirebon, Indramayu dan Bogor, Tutup Roadshow Supra GTR150 Jawa Barat, Karawang Dipadati Komunitas Honda mulai 18 Juni 2017.

Mampir gan:

Galeri World Preview BMW 8 Series Coupe Concorso Concept

Di Karawang, roadshow digelar di Lapang Karang Pawitan. Sepanjang jalan spanduk Honda dan tagline Taklukan Jalan Supra GTR150 berkibar.

Lihat juga: Jadwal Balik Mudik Bareng Honda Simak Nih Bray!

Di lokasi acara yang digelar oleh PT. Daya Adicipta Motora (DAM) ini, pengunjung yang hadir bisa test ride New Supra GTR150 juga bray. Yang siap digeber bahkan unit terbaru yang punya kelir baru, makin macho makin asoy.

Selain test ride, yang punya motor Honda juga bisa langsung antri Servis Gratis motor kesayangan, jangan leqatkan kesempatan di momen menjelang lebaran bray. Biar wara wiri   ngumpulin angpao lebaran jadi ringan hehehe

Awas: Waspadai SIM SWAP, Penipuan Mengatasnamakan Operator Seluler Dan Bank !

Yang seru juga, sambil ngabuburit pengunjung ditantang ikutan kontes Karaoke, boleh teriak sepuasnya sampe serak diatas stage car alias mobil panggung kepunyaan DAM.

Abis teriak syahdu, bisa ikutan Fun Cooking juga bray. Abis masak masak menjelang buka, ngga dicicip, hasil masakannya bisa langsung dimakan… abis bedug. Silahkan rasakan sendiri mau keasinan kepedesan habiskan. Hehehe

Kurang puas ngabuburitnya? Cari games dan hiburan lain yang disedian DAM di lokasi, mau cek kesehatan gratis juga bisa.

Simak juga: Laporkan Kasus Penipuan SMS Atau Transaksi Online Ke Polri Cyber Crime

Ratusan komunitas Honda juga melakukan City Rolling menemani komunitas Supra GTR150 dikawal sama patwal.

Kegiatan city rolling dan roadshow di Karawang ini juga bertujuan mengenalkan varian warna baru motor bebek adventure Honda New Supra GTR150 yang bermesin DOHC 150cc berkonfigurasi nearsquare, powernya nampol atas bawah. Kalo niat digeber, topspeed bisa tembus 122 kpj. Akselerasinya aja tembus 10,7 detik dari 0-200 meter bray.

Meskipun powernya yahud desainnya sporty dan cocok buat anak muda, Supra GTR150 juga cocok dibawa wara wiri keliling kota sampe pedesaan sama emak bapak pas lebaran nanti.

Mampir dong: Tips Mudik Yang Sering Diabaikan, Sepele Tapi Boleh Juga Diterapkan

Otoborn barengan rekan rekan blogger dan media pernah jajal blusukan naik motor ini, emang ngga biasa ini motor. Konsumsi bbmnya bisa tembus 42,2 km per liter secara pengetesan EURO3 oleh Honda.

Di Jawa Barat Honda New Supra GTR150 dijual dengan 2 pilihan warna Sporty dan pilihan warna Exclusive. Untuk On The Road (OTR) Karawang harganya Rp. 21.575.000,-  yang warna sporty, dan Rp. 21.825.000,- yang warna Exclusive.

———–

Keep Respect and Safety when Riding !

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

otoborn[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Facebook page: otobornblog

Instagram: otoborn

Twitter: @otoborn


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

[display-posts category=”Modification”,”yamaha” posts_per_page=”15″]

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Advertisements

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.