Otoborn – Hari ini (9 Juni 2017) di arena Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2017, Suzuki Rilis Skutik New Nex Dan Address Playful Cuma 12 Dan 15 Jutaan .

Skutik yang pernah mengaspal di tanah air ini sekarang tampil gaul abis bray!

Mampir gan:

Galeri World Preview BMW 8 Series Coupe Concorso Concept

Address Playful punya banyak pilihan warna nge jreng yang cocok banget buat mejeng anak muda yang enerjik.


Lihat juga: Jadwal Balik Mudik Bareng Honda Simak Nih Bray!

Konon katanya, Address Playful ini emang terinspirasi dari semangat anak muda jaman sekarang yang seolah batrenya ngga abis abis… maunya gaya mulu maen mulu, pokoknya kudu gaul.

Makanya slogannya juga It’s So Me! yang artinyah ‘guwe banget’ … menggambarkan arah target pasarnya skutik 113cc ini.

Ada 10 pilihan warna aksesoris panel bodi menarik dan penuh gaya yang dapat disesuaikan dengan jiwa dan karakter muda-mudi masa kini, antara lain Stronger Red, Aura Yellow, Fresh Green, Macho Bright Blue, Majestic Gold, Dark Grey, Brilliant White, Hyper Pink, Luminous Orange dan Ice Silver.

Baca juga: Galeri Foto Yamaha Tricity 155 VVA IMOS2016

Address Playful punya bagasi berkapasitas 20,6 liter, mesin berteknologi fuel injection udah teruji keiritannya di 20 negara tujuan ekspor yang bikin bbm awet di tanki 5,2 liternya.

PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kasi banderol Suzuki Address Playful Rp. 15.200.000,- OTR DKI Jakarta, unitnya udah nangkring di PRJ alias Jakarta Fair Kemayoran 2017.

 

Baca juga: Tips Mudik Yang Sering Diabaikan, Sepele Tapi Boleh Juga Diterapkan

SIS juga rilis skutik New Nex 2017 yang keliatan lebih mewah dan ekslusif. Sama sama mengusung mesin berkubikasi 113cc dan udah fuel injection.

Sekarang skutik Suzuki ini udah lolos uji emisi EURO3, makin ramah lingkungan. SIS mengklaim bobot Suzuki Nex paling ringan di kelasnya, sehingga cocok buat wara wiri di perkotaan yang padat.

Dengan teknologi SUPER FI (Suzuki Performance Fuel Injection) dan mesin berkonsep LeaP (Light, Efficient and Powerful) SIS menjamin efisiensi konsumsi bahan bakar skutik ini.

Ada 3 pilihan warna yaitu elegan Matt Titanium Silver, Matt Platinum Silver dan Matt Black. SIS memberi banderol harga murah banget buat Suzuki Nex terbaru ini yakni cuma Rp. 12.600.000,- OTR DKI Jakarta.

Intip: Simak Peraturan Ikut Mudik Balik Bareng Honda 2017

Bagi yang merasa khawatir akan aftersales, bisa buang jauh jauh deh… kedua skutik ini punya jaminan garansi mesin selama 30.000 km/3 tahun dan garansi kelistrikan selama 10.000 km/1 tahun. Harga part yang lebih murah dibanding kompetitor bisa dicek di situs resminya http://www.suzuki.co.id/eparts/

Semua produk roda dua Suzuki sekarang didukung jaringan Bengkel Resmi Suzuki yang tersebar luas di berbagai daerah di Indonesia, SIS menjamin pengendara Suzuki Address Playful dan Suzuki nex bisa merasa lebih tenang dan bahagia mengendarai skutik Suzuki setiap hari.

 

Kedua motor anyar ini bisa dipelototin di PRJ hingga tanggal 16 Juni 2017 yang akan datang.

———–

Keep Respect and Safety when Riding !

 

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

otoborn[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Facebook page: otobornblog

Instagram: otoborn

Twitter: @otoborn

 


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

[display-posts category=”Modification”,”ktm” posts_per_page=”15″]

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.