VW Polo Dikeroyok Pelajar Dan Mahasiswa Dalam Poloisme Stickering Contest

O To Born ~ Setelah tahun sebelumnya Volkswagen mengadakan kompetisi modifikasi Poloisme Modification Contest, kali ini tema menarik kembali diangkat. Untuk menunjukkan bahwa VW Polo merupakan mobil yang berjiwa muda nih, Volkswagen sengaja membiarkan VW Polo Dikeroyok Pelajar Dan Mahasiswa Dalam Poloisme Stickering Contest. dalam hal ini yaitu VW Polo 1.2 TSI .

Mampir gan: Galeri World Preview BMW 8 Series Coupe Concorso Concept

Setidaknya ada enam group dari lima sekolah di DKI Jakarta dan sekitarnya yang ikutan Poloisme Stickering Contest tanggal 22-28 Mei 2017 lalu.

 

Intip juga:

Honda Turunkan 6 Pebalap Indonesia Di ARRC Dan ATC Seri Suzuka 2017

Masing masing kelompok terdiri dari 5 orang pelajar yang berasal dari SMA Labschool Kebayoran, SMA Avicenna, SMK Bhakti 17, SMA Negeri 9 dan Nurul Huda.

Mereka diberikan alat dan bahan yang telah disediakan untuk sekreatif mungkin menuangkan ide dan berkreasi mengubah tampilan exterior VW Polo 1.2 TSI menjadi lebih menarik.

Baca juga:

Honda Forza 150 Sudah Dibandingkan Dengan Yamaha NMax 

 

“Melalui rangkaian acara Poloisme kami ingin menunjukkan bahwa VW Polo identik dengan anak muda, serta memiliki figur dan karakter untuk mereka yang berjiwa muda. Itulah kenapa kami memilih untuk mengadakan Poloisme Stickering Contest, karena kami merasa acara ini merupakan kegiatan seru dan dapat diikuti oleh pelajar serta mahasiswa yang gemar berkreasi,” ujar National Manager PT. Garuda Mataram Motor Jonas Chendana dalam rilis resminya yang diungkap disini.

Baca juga:

Spesifikasi Resmi Yamaha New R15 New R15 Facelift 2017, Ada 3 Pilihan Warnanya

Dari semua peserta kreatif, SMA Labschool Kebayoran yang jadi juara pertama dengan total 122 poin. Juara kedua SMU Avicenna Cinere karena total 113 poin diraihnya dan SMK Bhakti 17 dengan total 97 poin berhak di posisi ketiga.

 

———–

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga informasinya bermanfaat

Jangan lupa mampir juga ke channel YouTube OTOBORN yaa… intip juga instagram fanspage twitter

~ Keep Respect n Safety!

 

 

Regards,

 

otoborn.com

email (official): otoborn@gmail.com

fanspage: @otobornblog

twitter: @otoborn

instagram: otoborn

video channel: otoborn

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.