Setelah Diburu Club RXKing, Akhirnya Motor Ojek Online Habis Habisan Direstorasi! Salut !

Otoborn – Masih ingat berita yang sempet viral di medsos sampe media cetak soal seorang driver ojek online yang dicari klub motor RX King bulan lalu? Terakhir tersiar, Setelah Diburu Club RXKing, Akhirnya Motor Ojek Online Habis Habisan Direstorasi! Salut !

Mampir gan: 

Galeri World Preview BMW 8 Series Coupe Concorso Concept

Rupanya klub RX King yang mengumumkan mencari driver ojek tersebut berniat merestorasi motor andalan mencari nafkah si empunya, Pak Hermanto.

Intip juga:

Honda Turunkan 6 Pebalap Indonesia Di ARRC Dan ATC Seri Suzuka 2017

Sebelumnya sempat beredar meme foto dari tampak belakang motor andalan Pak Hermanto tadi di medsos, eh malah menimbulkan reaksi simpati dan empati dari tim bedah King.

Setelah ketemu,  RX King tersebut langsung dibawa ke bengkel Pratama Motor Jl. Pilar 1 Kedoya Selatan di daerah Jakarta Barat dan dibongkar total.

Sekarang udah selesai, berkat semangat persaudaraan yang luar biasa, hingga terkumpul support berbentuk sparepart motor dan tenaga juga Pak Hermanto bisa mencari nafkah dengan motor yang lebih layak.

Simak pernyataan dan pengumuman dari tim Bedah King yang otoborn kutip dari akun Fb Firman Fadilah berikut:

Baca juga:

Honda Forza 150 Sudah Dibandingkan Dengan Yamaha NMax 

 

“Assalamualaikum Wr.Wb

Pertama Tama kami ucapkan Banyak-banyak terimakasih kepada smua pihak yg ikut berpatisipasi dalam Menyukseskan acara BEDAH KING Bapak hermanto (rider GOJEK) yg mungkin kami tidak bisa sebutkan satu per satu. adapun hal tersebut Dari kami selaku team BEDAH King ingin memberi tahukan bahwa motor tersebut (Rx king Bapak hermanto) yg kami Restorasi (BEDAH) kami sepakat menyatakan telah selesai di laksanakan .
Akan tetapi sehubungan dengan kenyamanan Dan kelayakan untuk safety motor tersebut ,kami dan mekanik kami berencana akan test drive motor tersebut seblm SERAH terima ke bapak Hermanto( driver gojek online ) untuk sekedar memastikan keadaan unit motor tersebut semua aman Dan nyaman Pada hari jumat 2 juni 2017.

Mengenai unit motor tersebut insya Allah akan di SERAH terimakan motor tersebut pada Hari sabtu tgl. 03.06.17 jam 14.00 WIB Apabila dari pihak manapun yg membantu ingin ikut serta menyaksikan/datang dalam serah terima unit motor ini bisa langsung kumpul jam 14:00 WIB di bengkel PRATAMA di jalan pilar 1 (belakang metro TV) Dan menindak lanjuti untuk masalah laporan/report untuk proses Restorasi (BEDAH) king ini kemungkinan akan kami lampirkan bersamaan dengan Serah terima unit motor tersebut Pada hari Sabtu tgl 3 juni 2017 beserta dengan dokumentasi Dan laporan tertulis yg Akan kami posting/ upload di media sosial…

Mungkin cukup sekian Dari kami ( team BEDAH KING) Atas perhatian rekan2 atau teman teman yg membantu untuk tercapainya kegiatan ini kami semua( team BEDAH KinG) mengucapakan banyak trima kasih ,karna tanpa kalian semua kami tidak bisa merealisasikan kegiatan ini…insyaallah semua kebaikan Akan selalu di penuhi dengan keberkahan buat semua rekan rekan 🙏🙏🙏

Wasalamualaikum
Hormat kami

Team BEDAH KING” 

Baca juga:

Spesifikasi Resmi Yamaha New R15 New R15 Facelift 2017, Ada 3 Pilihan Warnanya

Berdasarkan posting terakhir kemarin, serah terima sudah dilakukan dan Pak Hermanto juga sangat berterima kasih karena perhatian dari tim Bedah King juga yang mensupport diluar sana.

Banyak ya orang baik Diluar sana, jadi tersentuh deh… Kalian sungguh luarrr biasaaa…  Foto foto yang Diunggah di Fb ini menjadi dokumentasi pahala bagi mereka yang terlibat. Otoborn ikut save di teras sederhana ini. Catatan di halaman ini juga menunjukkan bahwa ngga cuma yang ada di foto aja yang membantu, ada juga bantuan dari belakang layar.

Dari latar belakang berbeda beda, bahu membahu dalam kebaikan. Salut!

     

 

 

 

——

Keep Respect n Safety !

 

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

otoborn[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Facebook page: otobornblog

Instagram: otoborn

Twitter: @otoborn

 


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

 

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Iklan

5 pemikiran pada “Setelah Diburu Club RXKing, Akhirnya Motor Ojek Online Habis Habisan Direstorasi! Salut !

  1. Saluut bgt sama solidaritasnya., tapi bukannya RX King, boros ya Om? ga tekor tuh buat ngojek? doa yg terbaik buat Pak Hermanto nya ya ☺

    Suka

Silahkan Memberikan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s