Otoborn – Braaaay….! Gregetan nih nyimak Asia Road Racing Championship (ARRC) 2017 seri ketiga ini… Di kelas Asian Production 250 (AP250) Gerry Salim Dan CBR250RR Kembali Raih Kemenangan Sempurna Di Race 2 Sirkuit Suzuka, Merah Putih Berkibar Lagi Di Jepang!

Mampir gan: Galeri World Preview BMW 8 Series Coupe Concorso Concept

Sayangnya rekannya sesama pebalap AHRT harus menelan pil pahit, Rheza Danica terjatuh beberapa tikungan menjelang finish. Meskipun jatuh masih bisa finish di posisi 15.

 

Intip juga:

Honda Turunkan 6 Pebalap Indonesia Di ARRC Dan ATC Seri Suzuka 2017

Kemenangan Gerry di race kedua ini menyempurnakan perolehan poinnya di klasemen sementara pebalap ARRC kelas AP250, setelah sehari sebelumnya juga menjadi juara setelah  menguasai pole position di sirkuit Suzuka, Jepang ini.

Honda CBR250RR mendominasi jalannya balapan, namun Yamaha R25 rupanya enggan dikalahkan begitu aja bray, Anupab Sarmoon memang jadi paket yang pas menggeber R25 sampai pada limitnya, dan berhasil meraih podium 2 di depan Koyama rider penggeber CBR250RR di kampung halamannya ini.

Baca juga:

Honda Forza 150 Sudah Dibandingkan Dengan Yamaha NMax 

Di race kedua ini, Galang Hendra dan Rey Ratukore berhasil membawa R25 ke posisi 4 dan 6 paska terjatuhnya Rheza yang nyaris podium 1 atau 2 ketika duel dengan Yamamoto di paling depan.

Dan Awhin Sanjaya penunggang CBR250RR yang pertama kalinya melintas di Suzuka menyusul di posisi 7 dari 34 pebalap setelah start dari urutan 13, menjadi pebalap Indonesia keempat yang ada di 10 besar mengalahkan mayoritas pebalap tuan rumah di race 2 kelas AP250.

 

Baca juga:

Spesifikasi Resmi Yamaha New R15 New R15 Facelift 2017, Ada 3 Pilihan Warnanya

Kini Gerry Salim makin kokoh di puncak klasemen sementara pebalap AARC 2017 kelas AP250 dengan perolehan total 125 poin. Mantap bin pedesss!

——

Keep Respect n Safety !

 

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

otoborn[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Facebook page: otobornblog

Instagram: otoborn

Twitter: @otoborn

 


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

[display-posts category=”Modification,News” posts_per_page=”15″]

 

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.