Otoborn – Ketemu lagi di teras otoborn, kali ini kedatangan tamu istimewa dari Suzuki nih bray! Yang lagi anget angetnya jadi perbincangan di dunia otomotif roda dua. Suzuki GSX-S150 Black Cobra Edisi Lepas Kangen … Loh kok lepas kangen ?

baca juga: Modifikasi TVS Apache RTR200 Adventuring

Kalo masih inget, GSXS150 udah pernah digeber turing pulau Jawa beberapa bulan lalu. Jadi otoborn udah ngerasain performanya secara utuh di berbagai jenis kondisi jalan ketika itu. Coba buka lagi deh kisahnya di sini.

Lihat juga: Galeri Suzuki GSX-R150 Di IMOS 2016

Selesai turing waktu itu, rasanya GSX-S150 yang menggendong mesin DOHC 147.3cc 4 tak dengan 6 percepatan ini bakalan ngangenin. Karakter mesin yang setipe dengan si bolang CS125 yakni overbore langsung bikin hati dag dig dug ser-seran… (lohh hati bisa berdetak juga toh, kirain jantung dong :lol )

Nah, kedatangan produk andalan PT. Suzuki Indomobil Sales 2W (SIS) ini di teras otoborn, pas banget nih buat lepas kangen.

Intip juga: Video Detail Honda CBR250RR Pamer Pesona Di IMOS2016

Waktu turing bareng rekan media dan blogger beberapa waktu lalu, karena beriringan sih ya jadi ngga bisa seenak udelnya. Perjalanan pun tergolong nyaris lancar jaya karena support dari Pak Bader dkk , juga tim Service SIS yang bikin turing serasa jogging , No worries gitu deh.

Kali ini ada kesempatan HSX-S150 diajak jalan jalan dengan kondisi mandiri, menghadapi segala rintangan yang real apa adanya.

Gimana ya rasanya, masih senyaman seperti waktu digeber pas turing keroyokan kah?

Weisss… ngga usah geber geber deh ah, pakai Riding sewajarnya aja biar ketauan gimana rasanya gimana konsumsi bbmnya. Terutama melibas kemacetan Jakarta Raya yang menjadi kebanggaan kita bersama.

Sabar ya… tunggu update ceritanya. O iya, Selamat berbuka bagi rekan Bikers sedulur satu aspal yang menjalankan ibadah puasa Ramadan.

———–

Keep Respect and Safety when Riding !


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

[display-posts category=”Modification”,”suzuki” posts_per_page=”15″]

.

.

.

.

.

Contact me by:

Email: otoborn[at]gmail.com

ramadhi.harimurti[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Facebook page: otobornblog

Instagram: otoborn

Twitter: @otoborn

 

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.