Otoborn – Beberapa bulan lalu tepatnya tanggal 19 Oktober 2016 PT. Astra Honda Motor (AHM) memberikan pilihan lain untuk konsumen skutik Honda di Indonesia. Honda All New BeAT Street eSP hadir dengan desain ekspresif berkonsep street style. Kemarin Honda Rilis New BeAT Street Warna Putih Harganya 15,8 Jutaan !

baca juga: Spesifikasi Gahar Honda All New CBR250RR

Sebelumnya New BeAT Street memiliki varian warna Street Black aja dengan dilengkapi Combi-Brakes System (CBS) yang dijual seharga 15,4 Juta rupiah. Apa bedanya?

Tonton : Video Teaser Honda All New CBR250RR

Menggunakan mesin sama yakni mengusung 110cc Enhanced Smart Power (eSP), frame juga sama sudah yang terbaru, fitur terbaru dengan ECO Indicator yang akan menampilkan tanda berkendara secara irit juga disematkan, standar samping sudah pakai teknologi keamanan Side Stand Switch (SSS), kunci kontak sudah Secure Key Shutter.

Kapasitas tanki bbm 4 liter, kapasitas bagasi lega 11 liter, ban tubeless, headlamp LED, handlebar atau stang telanjang, panel meter digital… sama persis seperti yang dirilis duluan Oktober tahun 2016 lalu.

Baca juga: Harga Motor Yamaha Plus Custom Cargloss Painting

Yang beda pastinya warnanya, konsep monokrom putih bergrafis hitam ala penyuka olahraga ekstrim jalanan jadi pembeda utama varian Street White ini.

Dan untuk Honda New BeAT Street White dijual seharga Rp 15.875.000,- OTR (On The Road) DKI Jakarta, sudah dilengkapi fitur Anti-Brakelock System (ABS). Menurut rilis resminya, myodel ini sudah akan tersedia di jaringan Honda pada Juni 2017.

———–

Keep Respect and Safety !


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

[display-posts category=”News”,”Yamaha” posts_per_page=”15″]

.

.

.

.

.

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.