Otoborn – 6 pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) akan turun di ajang Asia Road Race Championship (ARRC) dan Asia Talent Cup (ATC) yang digelar secara bersamaan di Suzuka International Circuit, Jepang.

baca juga: Aksesoris Terpasang Honda New Vario eSP Dan Harganya

Pada seri ke-3 ARRC dan ATC yang digelar tanggal 3-4 Mei 2017 akhir pekan ini keenam pebalap binaan PT. Astra Honda Motor (AHM) tersebut bakal geber CBR250RR dan NSF250R di sirkuit sepanjang 6 km yang konon katanya sangat menguras teknik balap dan konsentrasi melalui kombinasi tikungan jalur balap yang menantang dan unik.

 

Tonton : Video Teaser Honda All New CBR250RR

Gerry Salim, Rheza Danica Ahrens dan Awhin Sanjaya akan berjuang pada ARRC kelas Asia Production 250 (AP250), sedangkan Irfan Ardiansyah, Lucky Hendriansya dan Muhammad Erfin Firmansyah pada ATC.

Sedikit lihat prestasi terakhir di ajang ARRC , Gerry Salim sedang memimpin klasemen balap dengan perolehan poin tertinggi di kelas AP250 bray… bener bener pedesss si anak muda ini.

Rekannya Rheza Danica Ahrens dan Awhin Sanjaya ngga kalah baik, berturut-turut di posisi 4 dan 5 di kelas yang sama pada klasemen saat ini.

Gerry Salim dan Rheza Danica Ahrens berhasil mengibarkan sebanyak lima kali bendera Merah Putih di balap AP250 termasuk diantaranya raihan tiga kali podium tertinggi di Johor, Malaysia (1-2/4) dan Buriram, Thailand (15-16/4).

Renungkan: Abaikan 5 Benda Ini Apabila Mau Pulang Disambut Isak Tangis Keluarga

Garry juga turun di ATC menemani Irfan Ardiansyah, Lucky Hendriansya dan Muhammad Erfin Firmansyah berebutan podium  sekaligus mengasah skill.

Keempatnya konsisten bertarung di barisan group depan dalam dua seri terakhir kemarin yaitu di Thailand dan Qatar. ATC merupakan garapan Dorna yang juga menyelenggarakan ajang MotoGP.

“Kami konsisten untuk terus mengembangkan dunia balap Tanah Air dan fokus pada pembinaan pebalap muda bertalenta. Kami juga memantau perkembangan kompetensi dan mental pebalap AHRT yang terjun di ajang balap agar dapat terus berkiprah hingga puncak balap tertinggi MotoGP,” ujar General Manager Marketing Planning & Analysis Division AHM Agustinus Indraputra.
 

Setelah Seri Chang Thailand kemarin masih ada 4 jadwal ARRC2017 termasuk seri Suzuka akhir pekan ini, berikut jadwalnya :

  • Round 3 Suzuka International Circuit, Jepang 3 – 4 Juni 2017
  • Round 4 Sentul International Circuit, Indonesia 4 – 7 Agustus 2017
  • Round 5 Buddh International Circuit, India 29 September – 2 Oktober 2017
  • Round 6 Chang International Circuit, Thailand 1 – 4 Desember 2017

 

Untuk ATC berikutnya termasuk akhir pekan ini akan digelar di

  • Jepang 3 – 4 Juni 2017
  • Malaysia 28-30 Juli 2017,
  • Jepang 13-15 Oktober 2017
  • Malaysia 27-29 Oktober 2017

 

———–

Keep Respect and Safety !


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

[display-posts category=”arrc”,”atc”,”Motorsport”  posts_per_page=”15″ ]

.

.

.

.

.

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.