Otoborn – Suzuki rupanya cukup jeli melihat potensi pasar, peluang sekecil apapun pasti dimanfaatkan. Apalagi melihat potensi pasar di Jawa Timur yang cukup besar.

PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) buka satu lagi outlet terbaru dengan fasilitas 3S (Sales, Service & Spareparts) dan Body Repair di Kenjeran, Jawa Timur.

baca juga: Modifikasi TVS Apache RTR200 Adventuring

Outlet yang diresmikan oleh Presiden Direktur SIS dan PT. Suzuki Indomobil Motor (SIM) Shuji Oishi dan jajaran manajemen ini merupakan outlet yang ke-315 bray!

 

Lihat juga: Galeri Suzuki GSX-R150 Di IMOS 2016

Outlet Suzuki Kenjeran dibangun pada lahan seluas 6.000 meter persegi, bangunan showroom modern luasnya total 11.850 meter persegi terdiri dari 2 lantai.

Fasilitas bengkelnya dilengkapi dengan kapasitas servis meliputi 16 stall yaitu Express Maintenance, Produk Home Service dan Premium Delivery Area. Kapasitas total bengkel ini mampu menampung lebih dari 450 unit per bulannya. Ajiibbb!!!

Intip juga: Video Detail Honda CBR250RR Pamer Pesona Di IMOS2016

Untuk body repair terdiri dari 20 stall yakni oven, putty, primer, assembly disassembly, tarik body, poles, detailing, welding, preparation, quick repair dan final check.

Deputy Managing Director 4W SIS Setiawan Surya menceritakan wilayah Jawa Timur memberikan kontribusi sebanyak 11,7 persen terhadap perkembangan pasar mobil di Indonesia, dimana 11,9 persen didalaminya merupakan kontribusi dari brand Suzuki.

Ini nih yang jadi alasan kuat Suzuki membuka satu lagi outlet di Jawa Timur.

Baca juga: Galeri Foto Yamaha Tricity 155 VVA IMOS2016

Outlet Suzuki Kenjeran sendiri ini merupakan outlet ke-5 di Jawa Timur yang bernaung dibawah PT. Sejahtera Buana Trada (SBT), lokasinya di Jalan Kenjeran No. 552 – 554, Surabaya, Jawa Timur.

“Dengan diresmikannya outlet SBT Kenjeran ini, kami ingin memberikan pelayanan maksimal baik sales maupun aftersales kepada para pelanggan setia Suzuki di Jawa Timur, khususnya Kenjeran. Dengan fasilitas yang lebih lengkap dan berkualitas, kami menjamin konsumen akan mendapatkan kepuasan maksimal dalam membeli ataupun merawat kendaraan Suzuki,” ujar Presiden Direktur SBT Dwi Tjahayanto.

———–

Keep Respect and Safety when Riding !


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

[display-posts category=”Modification”,”suzuki” posts_per_page=”15″]

.

.

.

.

.

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.