Otoborn – Upaya Honda memperkenalkan warna dan striping baru bebek besi berkonsep Grand touringnya dilakukan dengan mengadakan Roadshow Honda New Supra GTR150 2017 yang dimulai sejak tanggal 20 Mei 2017 dan akan berakhir pada 23 Juli 2017 nanti.

baca juga: Modifikasi TVS Apache RTR200 Adventuring

Di Jawa Barat, PT. Daya Adicipta Motora (DAM) menggelar Event ini di 5 kota bray. Dimana aja?


Lihat juga: Galeri Suzuki GSX-R150 Di IMOS 2016

Kota Cianjur menjadi yang pertama tanggal 20 Mei 2017 lalu, sehari setelah Regional Launching Honda CMX500 Rebel di Bandung kemarin.

Besok giliran kota Cirebon (28 Mei), lalu menyusul Indramayu (3 Juni), Bogor (17 Juni) dan untuk Jawa Barat berakhir di Karawang (18 Juni) mendatang.

Event Roadshow yang merupakan kerjasama antara DAM dan AHM ini ngga dibiarin boring bray, beragam aktivitas juga disajikan oleh DAM mulai dari riding test, city rolling bersama komunitas sepeda motor Honda, servis gratis, cek kesehatan gratis, games, dan hiburan.

Intip juga: Video Detail Honda CBR250RR Pamer Pesona Di IMOS2016

Bertepatan dengan bulan Ramadhan nih, sekalian ada buka puasa bersama juga loh jadi pengunjung yang melaksanakan ibadah puasa di bulan suci umat Islam ini bisa tetap khusyuk ibadahnya meskipun abis geber geber mesin DOHC 150cc yang disematkan pada Honda New Supra GTR150 dengan 6 percepatan dan berpendingin sistem radiator ini.

“Bagi kota-kota yang disinggahi pada saat bulan ramadhan, DAM juga melaksanakan aktivitas lainnya seperti buka puasa bersama, bagi-bagi takjil, serta ngabuburit bersama dengan komunitas sepeda motor Honda,” ujar Lerri Gunawan selaku General Manager Sales, Marketing & Logistic DAM.

 

Baca juga: Galeri Foto Yamaha Tricity 155 VVA IMOS2016

Kalo di Jawa Barat, Honda New Supra GTR150 yang sekarang punya warna dan striping baru ini, varian warna Sporty hadir dengan 2 pilihan warna yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Bandung Rp 21.575.000,- dan warna Exclusive dipasarkan dengan harga OTR Bandung Rp 21.825.000,-

Mau Rebel tengok dong di Wing Dealer terdekat

 

———–

Keep Respect and Safety when Riding !


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

[display-posts category=”Modification”,”yamaha” posts_per_page=”15″]

.

.

.

.

.

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.