Otoborn – Ajang kompetisi nasional Astra Honda Safety Riding Instructor Competition (AHSRIC) 2017 udah mengeluarkan nama nama juaranya nih bray.

Event yang digelar PT. Astra Honda Motor (AHM) di Hotel Singgasana Surabaya kemarin membuktikan bahwa instruktur instruktur Honda emang punya skill yang ngga sembarangan.

baca juga: Spesifikasi Gahar Honda All New CBR250RR

Ajang kompetisi tingkat nasional yang dimulai 15-17 Mei 2017 di MPM Safety Riding Center Surabaya ini merupakan helatan tahun ke 11 sejak 2007 silam bray, dan yang jadi pemenang bakalan naik ke level kompetisi Internasional.

Baca juga: Honda CB250F Ikut Hadir Di Indonesia ?

AHSRIC 2017 diikuti oleh 66 instruktur safety riding Honda, yaitu 17 instruktur di kelas big bike, 39 instruktur untuk kelas sport dan 10 instruktur wanita di kelas skutik.

Untuk kelas khusus advisor safety riding dari jaringan dealer Honda, dibuka kompetisi untuk pertama kalinya bagi 23 advisor. Peran serta duta keselamatan berkendara dari komunitas Honda pada AH-SRIC 2017 diwakili 32 advisor safety riding komunitas di kelas sport dan 19 wanita advisor safety riding komunitas di kelas skutik.

AHM akan melanjutkan komitmennya di bidang keselamatan berkendara dengan mengirimkan pemenang pertama dan kedua kategori big bike serta juara pertama kategori Instruktur Sport untuk uji kompetensi tingkat internasional pada The 18th Safety Japan Instructors Competition di Jepang pada Oktober 2017 nanti bray …

Selamat kepada para pemenang dan semangat maju ke babak kompetisi selanjutnya di Jepang!

Intip: Galeri Modifikasi Honda All New CBR150R Lihat Langsung Lebih Sangar

Gimana, ada ngga nama kamu? Ngga ada? Lhoh kok sama sih… :lol

———–

Keep Respect and Safety !


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

[display-posts category=”News”,”honda” posts_per_page=”15″]

.

.

.

.

.

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.