Harga Dan Pilihan Warna Honda CMX500 Di Jawa Barat

Otoborn – PT. Daya Adicipta Motora (DAM) memastikan Honda CMX500 Rebel bisa mengcreate segmen peminatnya sendiri, seperti yang disampaikan  Lerri Gunawan selaku General Manager Sales Marketing & Logistic DAM dalam sesi ngobrol bareng rekan media dan blogger pada Honda CMX500 Rebel Gathering di TSM Bandung, Jawa Barat kemarin sore.

“Sejak 2015 DAM sudah menjual big bike, masing masing punya segmen dengan peminatnya sendiri. Seperti motor yang sama kubikasi 500cc, jika sepupu sepupunya CB500F, CBR500R dan CB500X sudah lebih dahulu mengisi segmennya masing-masing masing, Rebel diyakini akan mengcreate segmennya sendiri.” Ujar Larri.

baca juga: Spesifikasi Gahar Honda All New CBR250RR

Honda CMX500 Rebel dipastikan akan disupport penuh aksesoris dan gear resminya. Salah satu aksesoris bawaan untuk konsumen yang terpasang pada Rebel yang dijajal otoborn kemarin yaitu jok belakang, aslinya ngga ada itu.

Tonton : Video Teaser Honda All New CBR250RR

Honda CMX500 Rebel mengadopsi ban lebar yang rendah dan siluet ‘bobber’ yang ramping, dilengkapi dengan tangki mendongak berkapasitas 11,2 liter serta setang kemudi lebar, dan pengendara dapat duduk dengan sempurna di atas motor.

Balutan warna hitam semakin memperkuat desain Rebel yang fleksibel sejalan dengan sisi bawah yang dicat secara halus. Lampu depan tampil khas dengan diameter berukuran 135mm.

 

Baca juga: Harga Motor Yamaha Plus Custom Cargloss Painting

Honda CMX500 Rebel hadir dengan 3 warna pilihan yakni Millenium Red, Mat Armored Silver Metallic, dan Graphite Black dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Bandung Rp. 147.925.000,-.

“Dari 3 pilihan warna Honda CMX500 Rebel, warna Mat Armored Silver Metallic menjadi pilihan warna yang paling diminati oleh konsumen, diikuti Graphite Black dan Millenium Red,” pungkas Lerri.

Video promo Honda Rebel CMX500 2017 yang otoborn pinjam dari YouTube. Apabila video tidak bisa diputar, klik link ini.

 

 

———–

Keep Respect and Safety !


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

.

.

.

.

.

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Iklan

Silahkan Memberikan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s