Otoborn – Setelah mengadakan beberapa turing baik short maupun yang jauh sampai Jelajah Pulau Jawa beberapa waktu lalu, rupanya GSXS150 masih mau seru seruan dengan  turing bertajuk Epic Ride.

Mulai geber dari Lombok tanggal 16 dan targetnya udah di Sumbawa tgl 19 Mei 2017 nanti. Ngapain?

baca juga: Modifikasi TVS Apache RTR200 Adventuring

Rupanya event Epic Ride ini ngepasin event Horizons Unlimited Indonesia yang dikomandoi Jeffry Polnaja, peturing Indonesia yang rajin menjelajah dunia.


Lihat juga: Galeri Suzuki GSX-R150 Di IMOS 2016

 

Event dunia yang baru pertama kali dilaksanakan di Indonesia ini memang spesial, ratusan peturing dari seluruh dunia hadir dan berkumpul di Pantai Kencana Sumbawa NTB dari 18 – 21 Mei 2017, bertukar pengalaman bagaimana mereka menaklukkan segala rintangan dalam perjalanan penjelajahan yang akhirnya sukses dilewati.

Wah , seru! Seru!

Intip juga: Video Detail Honda CBR250RR Pamer Pesona Di IMOS2016

Kalo waktu Turing Taklukan Batasan Jelajah Pulau Jawa sebanyak 25 unit GSXS150 digeber 1500 kilometer oleh rekan media dan blogger dari berbagi daerah, kali ini dalam Epic Ride hanya sebanyak 5 unit aja yang berangkat. Dari dealer Suzuki CSBI Mataram menuju Lombok dan kemudian berlanjut ke Sumbawa berkisar 300an kilometer dengan karakter lintasan yang sangat menarik dan menantang.

Epic Ride sendiri sebenarnya dilakukan dalam rangka merayakan ulang tahun Tabloid Motor Plus ke-18 dan Majalah National Geographic Indonesia ke-12, pesertanya Lima rider profesional yaitu Billy Sudiro (GM Publisher Otomotif Group Media), Andhika Arthawijaya (Technical Editor Tabloid Motor Plus), Rommi (Operational Manager dealer Suzuki Cahaya Surya Bali Indah, Lombok), Gesang Listofan Hidayat (anggota klub Suzuki Satria Blitar) dan Ujang Supriyatna (Marketing 2W PT. Suzuki Indomobil Sales)

Baca juga: Galeri Foto Yamaha Tricity 155 VVA IMOS2016

Selain itu, menurut SIS tujuan dari Epic Ride tersebut adalah mengungkap “40 alasan untuk mencintai suatu perjalanan” yang akan dipaparkan setelah perjalanan berakhir nanti.

“Epic ride sebuah perjalanan merayakan ulang tahun Motor Plus dan National Geographic Indonesia. Sekaligus mengeksplor ketangguhan Suzuki GSX-S150 dan wisata Lombok – Sumbawa. Berbarengan event bikers penjelajah Horizons Unlimited di Sumbawa,”  tegas Billy Sudiro.

Simak dulu aja ya sedikut jepretannya.

Turing Taklukan Batasan

———–

Keep Respect and Safety when Riding !


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

[display-posts category=”Modification”,”suzuki” posts_per_page=”15″]

.

.

.

.

.

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.