Otoborn – Seri perdana Indospeed Racing Series (IRS) 2017 lalu tim pembela Honda absen ngga menurunkan motor anyarnya CBR250RR untuk berkompetisi di ajang balap bergengsi tersebut.

Ternyata untuk seri selanjutnya besok tim Astra Honda Racing Team (AHRT) bakal berpartisipasi rebutan podium nih bray. Bisa dibilang waktu seri  1 kemarin team Honda cuma Wait n See!

Baca : Harga Cicilan atau Kredit dan Tunai Honda All New CBR150R 2016 Harga Cicilan atau Kredit dan Tunai Honda All New CBR150R 2016

Aksi CBR250RR   Bakal  dilakoni  oleh pembalap andalan tim yang udah bolak balik berprestasi di berbagai akang balap nasional dan internasional. Siapa aja tu yak?

Tonton: Video New Satria F150 Injeksi 2016 Nyalakan Nyali

Ada Gerry Salim, Reza Danica Ahrens dan Awhin Sanjaya yang bakal menggeber Honda New CBR250RR nguber kompetitor dari pabrikan Yamaha dan Kawasaki.

Sedikit lirik prestasi motor anyar terbitan Astra Honda Motor (AHM) nih, di ajang lain CBR anyar meraih kesuksesan misalnya di ajang balap Asia Road Racing Championship 2017 kelas Asia Production 250. Sabet 3 podium tertinggi oleh Gerry Salim di Johor dan di Buriram dan 1 podium kedua dan 1 podium ketiga oleh Reza Danica di Buriram.

Tonton: Petualangan Singkat Bersama Wahana Dan New Supra GTR150 Hajar Segala Medan Jakarta

Para pembalap tim AHRT ini siap beraksi di lima seri tersisa IRS 2017 yaitu 20-21 Mei, 22-23 Juli, 26-27 Agustus, 14-15 Oktober dan 18-19 November 2017 yang digelar di Sentul International Circuit, Jawa Barat.

Meskipun ngga ikut seri sebelumnya, ini merupakan tantangan tersendiri bagi joki joki muda yang bakalan full Throttle di Sentul nanti. Harapannya selain menutup setiap seri sebagai juara, kelak di akhir seri akan merebut titel juara Nasional. Beuhhh…

“Tantangan ini memang berat namun saya optimis dapat meraih hasil maksimal di seri IRS pekan ini nanti. Saya juga sudah merasa cocok dan yakin dengan performa Honda All New CBR250RR. Ini membuat saya sangat bersemangat untuk bisa mengulangi kesuksesan saya di ARRC,” ujar Gerry Salim.

Diluar tim AHRT, ada 11 tim lagi binaan AHM yang akan ikutan geber CBR250RR pada kelas 250cc IRS dan OMR nya loh. Hemmm… seru nih Yamaha R25 bakalan ketemu musuh bebuyutannya lagi selain Kawasaki Ninja 250, udah sama sama twin cylinder pula. Simak ahhh…

———–

Keep Respect and Safety !


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

[display-posts category=”FIM CEV”,”honda” posts_per_page=”15″]

.

.

.

.

.

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.