Otoborn – Sebuah teaser di Instagram boom beberapa jam lalu. Dari akun resmi IG Kawasaki: Sekarang Semua Bisa Punya Ninja, Motor Baru Murah?

Ninja series dikenal sebagai motor sport berkelas, yang bisa dibilang premium, the power of brand Kawasaki yang kuat dengan Ninja nya.

baca juga: Modifikasi TVS Apache RTR200 Adventuring

Kalo liat teasernya emang bikin penasaran bener, bisa dibilang ini teaser paling greget saat ini (versi otoborn loh yak… :lol). Sampe mau tidur aja masih kepikiran nih… (Kaya mau beli aja haha)

Tonton : Video Teaser Honda All New CBR250RR

Mencoba memahami maksud dari teaser tadi, yang sedikit menjadi clue visual yakni motor Ninja yang dimaksud modelnya sport fairing, tampak visor khas tampil dibagian depan. Kalo model half fairing atau adventure kayaknya ngga deh.

Yang bikin greget, kalimat ‘Sekarang Semua Bisa Punya Ninja’ itu loh… Jadi bikin angan menerka nerka mungkinkah harganya ‘lebih murah dari yang sebelumnya’? Dan kalo iya, mungkinkah Ninja yang dimaksud berkubikasi kecil yakni 150cc? Ninja 150 4tak baru? Atau Ninja 150 2tak yang udah lolos syarat minimun emisi gas buang ? Wuuihhh… Ngayal kejauhan :lol

 

Intip juga: Video Detail Honda CBR250RR Pamer Pesona Di IMOS2016

 

Hmm… Menarik kalo bener ini motor sport fairing Ninja 150cc, dengan angan harga yang lebih terjangkau oleh ‘semua’. Panasmya persaingan di kelas 150cc bisa makin mendidih kalo bener harganya lebih terjangkau.

Saat ini Honda dan Yamaha bermain di angka 33-35 jutaan, sedangkan Suzuki di angka 27-29jutaan. Dimana Kawasaki akan menaruh Ninja nya?

Lihat juga: Galeri Suzuki GSX-R150 Di IMOS 2016

Btw, tanggal yang disebut itu tanggal 8 April 2017, artinya produk yang dimaksud dalam teaser tersebut ngga ditarget mencari mangsa di event otomotif besar Indonesia berskala Internasional yang sedang berlangsung sampai 7 Mei 2017, IIMS2017.

Wah, kalo motor baru tapi launchingnya di luar event, beda sehari aja yakni tanggal 8 Mei 2017, jadi bikin penasaran… Bener ngva sih ini motor Ninja baru?

Atau bener ngga sih inia Ninja 150cc? Atau bener ngga harganya yang terjangkau, atau yang beda cuma cara konsumen sekarang bisa punya Ninja?

 

 

Baca juga: Galeri Foto Yamaha Tricity 155 VVA IMOS2016

(Duh kok ngantuk…) Kalo dari tipikal teasernya biasanya sih beneran ada ptoduk baru. Dasar Kawasaki emang, selalu deh kalo mau rilis produk baru ngga kecium media, tau tau mau brojol aja. Tapi semuanya bakalan diperjelas oleh Kawasaki sesuai tanggal yang dijanjikan. Tunggu aja tanggal 8 Mei 2017.

Kawasaki Ninja 150 Baru Murah? Atau motor lama Kawasaki Ninja tapi Mudah Didapat?

Misteriis bangey deh Kawasaki… Udah ngantuk masih penasaran juga nih… Dah ah ngayalnya, tidur dulu besok pagi kembali geber dagangan. Ooaahemmmm…..

 

———–

Keep Respect and Safety when Riding !


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

[display-posts category=”Modification”,”TVS” posts_per_page=”15″]

.

.

.

.

.

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.