Otoborn – Buat yang masih lurus belum tersesat, dan pengguna motor Honda, info penting nih. PT. Astra Honda Motor (AHM) rilis pelumas baru, Ini Daftar Harga AHM Oil Terbaru.

Baca : Harga Cicilan atau Kredit dan Tunai Honda All New CBR150R 2016 Honda All New CBR250RR Part 3 : Ergonomi Ternyaman Di Kelasnya !

Dalam rilisnya, dikatakan oli baru AHM mampu melindungi mesin motor lebih lama dan menghemat bahan bakar. Pelumas terbaru ini dapat semakin menunjang kinerja mesin sesuai dengan perkembangan teknologi sepeda motor Honda yang semakin canggih.

Tonton: Petualangan Singkat Bersama Wahana Dan New Supra GTR150 Hajar Segala Medan Jakarta

Dijelaskan juga dalam rilisnya, AHM Oil terbaru dikembangkan dengan formula baru pelumas mesin API SL berstandarisasi Japan Automobile Standard Organization (JASO) MA dan MB dengan tingkat kekentalan 10W-30.

Melalui formula terbaru ini, AHM Oil kini memiliki daya lumas lebih sempurna yang mengurangi tingkat konsumsi bahan bakar, meningkatkan durabilitas mesin, menambah daya tahan terhadap temperatur tinggi dan secara signifikan mengurangi tingkat penguapan oli.Beragam kelebihan AHM Oil ini turut berperan memproteksi mesin lebih lama.

Tonton: Video Aksi Bradley Smith dan Pol Espargaro Di Atas Xabre aka M-Slaz

AHM Oil terbaru hadir dengan 4 varian yaitu SPX 1, SPX 2, MPX 1, dan MPX 2. Untuk para pengguna sepeda motor bebek dan sport, AHM menyediakan AHM Oil varian SPX 1, dan MPX 1, sedangkan untuk tipe motor skutik dapatmenggunakan pelumas AHM Oil varian SPX 2, dan MPX 2.

Selain itu, AHM juga menghadirkan alternatif pelumas AHM Oil MPX 3 dengan tingkat kekentalan tinggi atau high viscosity 20W-40.

Tonton: TVC Honda All New Supra GTR150 Discover Great Feelings

Tak hanya hadir dengan formula terbaru, AHM Oil kini memiliki kemasan botol yang lebih modern dan lebih mudah digenggam, serta dibalut dengan stiker yang terlihat lebih modern sehingga memberikan kesan dinamis.

Pelumas AHM Oil terbaru mengusung berbagai teknologi proteksi seperti seperti Honda Cleansing Agent, Honda Anti Oxidant, Honda Visco Improver, dan Honda Smart Film sertaFully Syntetic Khusus untuk varian SPX series.  

Tonton: Video New Satria F150 Injeksi 2016 Nyalakan Nyali

Buat owner motor Honda yang masih lurus lurus aja dan mau ganti oli, Ini Daftar Harga AHM Oil Terbaru:

VARIASI VOLUME HARGA ECERAN TERTINGGI
MPX-1 0.8 LT Rp 37.500,-
MPX-1 1 LT Rp 44.500,-
MPX-1 1.2 LT Rp 52.500,-
MPX-2 0.8 LT Rp 39.500,-
SPX-1 0.8 LT Rp 46.500,-
SPX-1 1 LT Rp 52.500,-
SPX-1 1.2 LT Rp 62.000,-
SPX-2 0.8 LT Rp 47.500,-

 

———–

Keep Respect and Safety !


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

[display-posts category=”FIM CEV”,”honda” posts_per_page=”15″ image_size=”thumbnail”]

.

.

.

.

.

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.