Otoborn – Pebalap muda usia 19 tahun dari Yamaha Racing Indonesia, Anggi Setiawan akan berangkat ke Italia untuk melakoni latihan khusus dalam karir balapnya.  Digembleng Valentino Rossi, Anggi Setiawan Bareng 5 Pebalap Asia Oceania Dan Amerika Utara Di VR46 The Master Camp 3. 

Ada 6 orang pebalap muda terpilih akan dipadati jadwal latihan mulai 10 – 14 Mei 2017 nanti, dan masing masing memiliki prestasi di dunia balap negerinya dan internasional.

baca juga: Paket Aksesoris Resmi Suzuki Address

Anggi dijadwalkan sudah mulai wara wiri Indonesia – Italia mulai 7 – 15 Mei 2017 pekan depan, mampir ke kantor Yamaha Racing lalu meluncur ke Tavullia lokasi VR46 Riders Academy berdiri. 

VR46 Motor Ranch | YRI

Baca juga: Giliran Anggi Setiawan Akan Latihan Bareng Valentino Rossi Di VR46 The Master Camp 3

Peserta kali ini yaitu Peerapong Boonlert dari Thailand (18), Anggi Setiawan (18), Shota Ite dari Jepang (15), Muhammad Akid bin Aziz dari Malaysia (18), Brandon Demmery dari Australia (19) dan Tomas Casas dari Kanada (17). Lepas dari latihan ini keenamnya diharapkan dapat lebih berprestasi dan bersaing lebih kompetitif di ajang Internasional.

Flashback sedikit ke tahun lalu, jebolan VR46 The Master Camp edisi kedua Apiwat Wongthananon dari Thailand (23) menjadi juara perdana untuk Yamaha di Asia Road Racing Championship (ARRC) 2016 kelas AP250. Apiwat sendiri sekarang sedang memulai karir sebagai anggota VR46 The Master Camp Team di ajang FIM CEV Moto3 Junior Wold Championship 2017, dimana ada Andi Gilang pebalap Indonesia yang mewakili Astra Honda Racing Team (AHRT) juga beraksi disana.

Intip: 10 Penghargaan Untuk Yamaha Dari Otomotif Awards 2017

———–

Keep Respect and Safety !


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

[display-posts category=”Modification”,”Yamaha” posts_per_page=”15″]

.

.

.

.

.

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.