Otoborn – Pada perayaan satu tahun berdirinya komunitas Honda Sonic 150R Club Bandung (HSCB) yang merupakan komunitas Sonic wilayah Jawa Barat di Sabilulungan Park, Bandung pekan lalu, ada agenda istimewa, yakni Deklarasi Asosiasi Honda Sonic Independent Indonesia (AHSII) Di Bandung Pertama Di Tanah Air. 

baca juga: Turing Suzuki GSXS150 Jelajah Pulau Jawa Kesannya Gimana Gitu

Dibentuknya asosiasi ini bertujuan menyatukan 650 anggota dari klub klub independent Sonic yang tersebar di Indonesia, sehingga mempererat persaudaraan antar komunitas Sonic.

 

Intip: Galeri Modifikasi Honda All New CBR150R Lihat Langsung Lebih Sangar

General Manager Marketing Planning and Analysis Division AHM Agustinus Indraputra sangat mengapresiasi berdirinya asosiasi Honda Sonic yang pertama di Indonesia.

“Kami sangat mengapresiasi deklarasi Asosiasi Honda Sonic Independent Indonesia yang digagas oleh komunitas-komunitas pecinta Honda Sonic. Dengan banyaknya pilihan motor light sport di Indonesia, New Honda Sonic 150R tetap bisa diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia, hal ini ditunjukkan dengan besarnya kekuatan persaudaraan yang terjalin antar komunitas Honda Sonic.” ujar Indra.

Baca juga: Harga Motor Yamaha Plus Custom Cargloss Painting

Ratusan pecinta motor ayam jago Honda Sonic dari berbagai penjuru negeri mengikuti kegiatan meriah yang memiliki tema ‘ONE YEAR ONE HEART ONE FAMILY – Ngahiji Ngajadi Ngawargi’ di hari tersebut, dimulai dengan merayakan hari jadi yang pertama bagi HSCB, lalu dilanjutkan dengan Deklarasi Asosiasi Honda Sonic Independent Indonesia (AHSII) Di Bandung Pertama Di Tanah Air. Kegiatan lalu dilanjutkan dengan berkumpul bersama para anggota Paguyuban Honda Sonic Club Jawa Barat (PHSCJB) yang rutin dilaksanakan setiap 3 bulan sekali.

Ngga lupa kegiatan bakti sosial dengan memberikan bantuan berupa perlengkapan alat sekolah untuk berbagi kebahagiaan dengan anak anak yatim piatu dari panti asuhan di sekitar lokasi acara.

Baca juga: Modifikasi Adventuring TVS Apache RTR200

 

 

Tonton: Video: GSXR150 Spec Full Racing SARP Cobra Series Oke Punya Bro

 

———–

Keep Respect and Safety !


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

[display-posts category=”suzuki”,”Modification” posts_per_page=”15″ image_size=”thumbnail”]

.

.

.

.

.

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.