Otoborn – Ada yang ngga biasa di event Yamaha Sunday Race seri 1 akhir pekan lalu. Ternyata selain event balap dan beberapa keseruan lain, PT. Yamaha Indonesia Motorcycle Manufacturing (YIMM) juga suguhkan kegiatan edukasi kepada pecinta fotografi. Yamaha Gandeng Nikon Gelar Workshop Sport Photography !

Sekitar 100 orang peserta pecinta fotografi menyambut dengan antusias kegiatan edukasi dalam workshop singkat Sport Photography ini di salah satu ruang sirkuit Sentul, Bogor – Jawa Barat.

baca juga: Spesifikasi Gahar Honda All New CBR250RR

Peserta mengikuti edukasi teori dan teknik dasar dari Sport Photography yang disampaikan oleh fotografer Getty Images, Robertus Pudyanto yang dihadirkan YIMM sebagai pembicara. 

Photo Competition | Yamaha Racing Indonesia

Baca juga: Harga Motor Yamaha Plus Custom Cargloss Painting

Menurut Robertus Pudyanto, belum banyak yang menggarap fotografi bidang sport meskipun fotografi di era digital sekarang ini berkembang sangat pesat. Salah satu tips yang disampaikan untuk fotografer sport pemula bisa nih dijadiin pedoman dasar.

“Pelajari seluk beluk olahraga yang jadi objek foto. Setiap detilnya harus kita pahami. Serta utamakan speed karena sport itu dinamis dan mengutamakan momentum.” ujarnya.

Workshop Sport Photography | Yamaha Racing Indonesia

Baca juga: Modifikasi Adventuring TVS Apache RTR200

Peserta juga berkompetisi menghasilkan foto unik dan berkualitas seputar event Yamaha Sunday Race, dan pemenang Yamaha Sunday Race Photo Competition dapat perpaduan hadiah berupa kamera digital Nikon CoolPix AW130, Official Merchandise VR|46 Asia dan Official Nikon Merchandise. Pemenangnya terpilih 3 orang, yaitu M. Riza sebagai juara 1, Robby Setiawan juara 2 dan Nico Kusuma melengkapi juara 3.

———–

Keep Respect and Safety !


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

[display-posts category=”ARRC”,”Yamaha” posts_per_page=”15″ image_size=”thumbnail”]

.

.

.

.

.

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.