Otoborn – Andi Gilang Tembus 5 Besar pada Seri CEV Moto3, Dimas Ekky Mendulang 10 Poin Pertama di Moto2. Hasil yang sangat baik dan sangat penting buat keduanya musim ini. Mendapatkan perlawanan sengit dari pebalap lainnya keduanya berhasil finish, itu udah bagus banget. Saat ini Dimas Ekky Pratama berada di posisi 6 klasemen sementara CEV Moto2 European Championship, sedangkan Andi Gilang di posisi 5 klasemen sementara CEV Moto3 Junior World Championship.

Video: Full Race FIM CEV Moto2 & Moto3 Albacete 2017

Baca : Harga Cicilan atau Kredit dan Tunai Honda All New CBR150R 2016 Harga Cicilan atau Kredit dan Tunai Honda All New CBR150R 2016

Di kelas Moto2 juaranya Hafidz Syahrin pebalap asal Malaysia yang ngga kendor sedikitpun sejak melesat dari start, gap lumayan jauh dengan pebalap lain dibelakangnya. Aksi seru di lap lap akhir yaitu duel Steven Odendaal juara tahun lalu dengan Fernandez memperebutkan podium yang akhirnya dimenangkan oleh Fernandez menemani Syahrin dan Garzo pemilik podium 2.

Tonton: Video New Satria F150 Injeksi 2016 Nyalakan Nyali

Di kelas Moto3 podium dikuasai oleh Jeremy Alcoba, pemilik pole Somkiat Chantra DNF sedangkan Andi Gilang yang start dari posisi 11 berhasil merangsek ke posisi 5 setelah sempat kedodoran turun posisi 16. Hasil akhir Andi masuk 5 besar meskipun belum podium di seri perdana ini.

Aksi keduanya ngga kalah sama pebalap muda lainnya dari lintas benua. Biar ngga penasaran sekalian aja nonton videonya, seberapa sengit persaingan di lintasan balap Circuito de Albacete, Spanyol. Silahkan klik disini kalo videonya ngga mau diputar.

Video: Full Race FIM CEV Moto2 & Moto3 Albacete 2017

Tonton: Petualangan Singkat Bersama Wahana Dan New Supra GTR150 Hajar Segala Medan Jakarta

———–

Keep Respect and Safety !


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

[display-posts category=”FIM CEV”,”honda” posts_per_page=”15″ image_size=”thumbnail”]

.

.

.

.

.

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.