Suzuki Geber Penghargaan Otomotif, GSXS150 Best Sport Naked

Otoborn – Setelah kembali aktif berkompetisi di pasar otomotif roda dua dalam dua tahun terakhir ini menggempur pasar dengan motor motor baru, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) geber penghargaan otomotif, GSXS150 Best Sport Naked 150cc pada Otomotif Awards 2017.

Ngga cuma GSXS aja yang dapet bray, kembarannya yang berhijab tapi performa pedess juga ikutan dapet penghargaan.

baca juga: Modifikasi TVS Apache RTR200 Adventuring

Memang dua produk sport terbaru tersebut fenomenal, dikelasnya menggebrak dengan performa diatas rata rata pesaingnya dan diberi label harga dibawah rata rata pesaingnya.

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Lihat juga: Galeri Suzuki GSX-R150 Di IMOS 2016

Penghargaan bergengsi dari Tabloid Otomotif ini diberikan pada momen pembukaan event Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 di Jiexpo Kemayoran, Jakarta Utara 27 April 2017 lalu.

 

Memang meskipun GSXS dan GSXR150 baru dikenalin langsung laris manis sampai inden mengular, dan di jalan raya otoborn sering ketemu dua model anyar Suzuki ini yang mengusung mesin sama dengan New Satria F150 FI yang duluan dikenalin setahun sebelumnya. Dari 3 motor jagoan Suzuki ini dapet 4 penghargaan dari Otomotif Awards 2017.

Setelah GSXS, penghargaan kedua untuk GSXR150 yaitu Best New Model, lalu Suzuki New Satria F150 memborong 2 dari 4 penghargaan di kategori bebek, dapat Best Hyper Cub dan Best of The Best Cub.

Intip juga: Video Detail Honda CBR250RR Pamer Pesona Di IMOS2016

Head Department Sales & Marketing SIS 2W Yohan Yahya mengatakan tahun ini momen yang luar biasa dan mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan kepada Suzuki.

“Tahun ini sangat luar biasa bagi Suzuki di Indonesia, setelah melalui beragam aktivitas yang membuat kehebohan seperti pemecahan top speed GSX-R150 di Sentul, pemecahan rekor freestyle dan touring 1.500 km dari Jakarta menuju Surabaya. Kali ini Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 didaulat sebagai yang terbaik dengan meraih penghargaan dari Tabloid Otomotif. Selain itu, All New Satria F150 yang disukai anak muda juga berhasil mendominasi 2 penghargaan di kelas cub (bebek). Terima kasih untuk Tabloid Otomotif atas apresiasi yang diberikan kepada Suzuki”

———–

Keep Respect and Safety when Riding !


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

.

.

.

.

.

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Iklan

2 pemikiran pada “Suzuki Geber Penghargaan Otomotif, GSXS150 Best Sport Naked

Silahkan Memberikan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s