Otoborn – PT. Astra Honda Motor (AHM) menambah jajaran skutik premium untuk bersaing di pasar roda dua tanah air. Skuter legendaris yang lama bermain di Eropa Honda SH150i baru saja diluncurkan.

baca juga: Spesifikasi Gahar Honda All New CBR250RR

Honda SH150i pertama kali diperkenalkan tahun 1984, ketika itu masih mengusung kubikasi mesin 50cc. Kini Honda SH150i tampil lebih modern dengan mesin 4tak 150 cc.

Tonton : Video Teaser Honda All New CBR250RR

Naik kelas ke 150cc tahun 2001 silam, Honda SH memiliki paten di Eropa dan terus berkembang hingga kini memiliki teknologi terkini seperti sudah disematkan eSP,  ABS dan Honda SMART Key. AHM mengklaim konsumsi bahan bakar SH150i irit di kelasnya, mencapai 40.9 km/liter melalui pengaktifan fitur ISS (metode ECE R40) dengan metode pengetesan EURO 3.

Executive Vice President Director AHM Johannes Loman mengatakan konsumen Indonesia saat ini sangat beragam sejalan dengan perkembangan gaya hidupnya.  AHM berupaya untuk menghadirkan model baru dengan desain berkelas yang akan menjadi trend baru di Tanah Air sesuai dengan karakter konsumen kelas atas Indonesia.

Honda SH150i

Baca juga: Harga Motor Yamaha Plus Custom Cargloss Painting

Pilihan warna Honda SH150i ada Pearl Jasmine White, Poseidon Black Metallic dan Candy Luster Red dibanderol dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 44.900.000,-

Honda SH150i juga bisa dipelototin langsung di booth Honda IIMS2017 di Jakarta Convention Center (JCC) selama event berlangsung. Setelah event unit bisa ditemui di Wing Dealer mulai dijual per Juni 2017.

———–

Keep Respect and Safety !


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

[display-posts category=”News”,”Suzuki” posts_per_page=”15″ image_size=”thumbnail”]

.

.

.

.

.

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikKel ini, semoga bermanfaat.

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.