Otoborn – Andi Gilang akan kembali beraksi di seri gelaran balap FIM CEV International Championsip 2017. Melawan kompetitor dari lintas benua bukan hal mudah bray, dan bersama rekan setimnya di AHRT yakni Dimas Ekky yang turun di kelas berbeda, keduanya melakukan persiapan fisik selama 5 bulan terakhir di Barcelona.

Baca : Harga Cicilan atau Kredit dan Tunai Honda All New CBR150R 2016 Honda All New CBR250RR Part 3 : Ergonomi Ternyaman Di Kelasnya !

Rupanya, tugas berat untuk dapat mengibarkan bendera merah putih pertama kalinya di ajang ini, Andi mendapatkan support maksimal dari Alberto Puig mantan pebalap GP500.

Tonton:

Alberto Puig yang pernah mencetak pebalap pebalap MotoGP seperti Dani Pedrosa turun langsung menfampingi Andi Gilang. Mantabs brayy…! Pedeesss!!!

Semoga aja berkat arahan dari pelatih dan pebalap berpengalaman ini Andi Gilang lebih gila dari musim lalu.

Andi Gilang yang beraksi di kelas CEV Moto3 Junior World Championship. bakal menjalani 8 seri mulai di Albacete (30/4), Le Mans (20/5) untuk kelas Moto3, Barcelona (18/6), Valencia (9/7), Estoril (23/7), Jerez (17/9), Aragon (8/10) dan Valencia (19/11).

“Saya tak akan lupa semangat dan kebanggaan luar biasa saat bisa mulai balapan dari baris terdepan di posisi kedua. Sayang saat itu saya tidak bisa finish. Namun momen itu menjadi pemacu semangat tertinggi saya untuk mengulangnya kembali tahun ini dan tentunya dapat finish di podium. Saya ingin mempersembahkan bendera Merah Putih pertama kalinya untuk Indonesia. Saya akan berjuang lebih keras lagi di musim balap tahun ini,”ujar Andi Gilang.

———–

Keep Respect and Safety !


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

[display-posts category=”FIM CEV”,”honda” posts_per_page=”15″ image_size=”thumbnail”]

.

.

.

.

.

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.