Otoborn – Lerri Gunawan selaku General Manager Sales Marketing & Logistic PT. Daya Adicipta Motora (DAM) berharap tim balap binaannya yang berkompetisi di ajang Honda Dream Cup (HDC) 2017 bisa mempertahankan prestasinya di seri seri balap yang digelar.

Bukan tanpa angin tanpa hujan bray, harapan ini disampaikan Lerri paska tim balap binaan DAM memborong podium seri pertama HDC 2017 yang digelar di Cimahi beberapa waktu lalu.

baca juga: Modifikasi TVS Apache RTR200 Adventuring

Ajang balap One Make Race (OMR) bertajuk Satu Hati Raih Impian ini dibagi beberapa kelas, yang diikuti beberapa pebalap dibawah tim binaan DAM.

Lihat juga: Galeri Suzuki GSX-R150 Di IMOS 2016

Pada kelas Honda Bebek 150cc Tune Up Seeded (HDC1) ada Fitriansyah Kete dari tim Sidrap Honda Daya KYT Nissin IRC Trijaya yang berhasil menguasai podium 1 meskipun start dari urutan start ke-6. Perolehan waktunya tercepat 55.605 detik brayy…

Kelas Honda Bebek 150cc Tune Up Pemula (HDC2) juga menempatkan pebalap rekan setim Kete di semua podium, race 1 podium teratas dikuasai oleh Alfridza Syah yang ditemani oleh Mario SA dan Agung Didu di podium 2 dan 3.

Masih di kelas yang sama race 2 rupanya gantian Mario SA mengamankan podium 1, disusul oleh Reza Hanum dari tim Honda Daya KYT FDR Showa RCB GG Golden podium 2 dan kembali Agung Didu kali ini di podium 3.

Intip juga: Video Detail Honda CBR250RR Pamer Pesona Di IMOS2016

Mario SA juga turun di kelas Honda Bebek 150cc Standar Pemula U-16 (HDC3) dan menguasai podium 1, setelah duel seru dengan Herjun dari tim Astra Motor Racing Team Yogyakarta di lap lap akhir.

“Saya tau Honda Sonic saya semakin panas semakin kencang, saya coba bersabar mengikuti Herjun mencari kelemahannya dan di last lap di 4 tikungan terakhir berhasil overtake dan finis pertama,” ujar Mario.  

Baca juga: Galeri Foto Yamaha Tricity 155 VVA IMOS2016

Alfridza Syah yang juga turun di kelas Honda Bebek 125cc Tune Up Pemula (HDC5) ikutan menguasai podium 1, setelah mengakhiri garis finish dengan cacatan waktu  57.700 detik. Mengikuti finish dibelakangnya ada Decky AL dari tim Honda Rekor Ohlins KYT IRC AHRS Oei di podium 2 disusul oleh Idris Bustomi dari tim MPM Honda Shakespeare 45 Daytona FDR KYT.

———–

Keep Respect and Safety when Riding !


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

[display-posts category=”Modification”,”suzuki” posts_per_page=”15″ image_size=”thumbnail”]

.

.

.

.

.

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.