Otoborn – PT. Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan facelift terbaru untuk skutik andalannya di kelas menengah atas. Honda Vario 125 dan 150 mendapatkan penyegaran tampilan. Kabarnya, Akhir April Honda Vario Terbaru Siap Dijual.

baca juga: Spesifikasi Gahar Honda All New CBR250RR

Seolah enggan berdiam diri oleh gempuran skutik skutik anyar kompetitor, AHM merasa facelift produk skutik Vario diperlukan.

Baca juga: Honda CB250F Ikut Hadir Di Indonesia ?

Vario series dikenal sebagai merk premium skutik Honda dibawah Honda PCX di Indonesia. Peminatnya ngga sedikit, berdasarkan data AISI September 2006 silam hingga Maret 2017 Vario series telah terjual sebanyak 9.575.508 unit ke konsumen.

“Kami melakukan pengembangan tidak hanya fitur dan teknologi, tetapi juga selalu menghadirkan konsep warna baru,” ujar Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya.

Intip: Galeri Modifikasi Honda All New CBR150R Lihat Langsung Lebih Sangar

Vario 125 terbaru kini punya pilihan warna Titanium Black dan Sonic White Red dengan stripe lebih segar untuk tipe CBS, dijual Rp. 18.175.000,-  dan untuk yang CBS-ISS pilihan warnanya Bionic Red, Vigor Black dan Sonic White Red harganya Rp. 18.775.000,-

Sedangkan Vario 150 terbaru punya pilihan warna monotone baru, yakni Exclusive Black Matte dan Exclusive Pearl White melengkapi warna Exclusive Blue dan Brown Matte yang sudah ada sebelumnya, dengan CBS-ISS Vario 150 terbaru dijual Rp. 21.175.000,-

Tonton : Video Teaser Honda All New CBR250RR

Akan dilengkapi dengan Honda Genuine Aksesoris (HGA) juga yang kini punya pilihan warna Dark Grey Matte, dengan 7 item yang dibanderol HET Rp. 450.000,-

Baca juga: Harga Motor Yamaha Plus Custom Cargloss Painting

Skutik Vario yang ditargetkan terjual 90.000 unit perbulan ini menurut rilis resminya akan siap dibeli mulai akhir April 2017 ini.

———–

Keep Respect and Safety !


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

[display-posts category=”Sports”,”ARRC” posts_per_page=”15″ image_size=”thumbnail”]

.

.

.

.

.

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.