Otoborn – PT. Suzuki Indomobil Sales 2W (SIS) jadi juga gelar turing jarak jauh naik GSXS150, seperti yang pernah dijanjiin waktu blogger gathering di Bandung beberapa waktu lalu. Iya lah, udah nongkrong di hotel dari jam 3 pagi mosok batal digelar sih… Hehehe. Setelah seluruh peserta turing sarapan dan melengkapi diri dengan standar safety riding, Itayama San Lepas Rombongan Turing Suzuki GSXS150 Jelajah Pulau Jawa Dari Sunter Jakut.

baca juga: Modifikasi TVS Apache RTR200 Adventuring

Tepat pukul 6 pagi, peserta turing yang nginep di Hotel Ibis Style Jakarta Utara langsung dapat wakeup call dan lanjut sarapan. Dari hotel dijemput ke Dealer Suzuki SMG Sunter Jakarta Utara yang jaaauuuh banget, cuma 10 menit sampe lokasi.


Lihat juga: Galeri Suzuki GSX-R150 Di IMOS 2016

Di dealer ini semua peserta turing ‘Taklukan Batasan’, Jelajah Pulau Jawa naik Suzuki GSXS150 ini berkumpul, registrasi dan nelengkapi diri dengan safety standard yang udah disiapin seperti Jaket, rompi, helm dan gloves.

Pesertanya nih terdiri dari rekan media dan blogger yang berasal dari berbagai wilayah di Indonesia, bakal riding 25 unit GSXS sampai ke Purwokerto untuk tuntasin dulu etape 1.

Sebelum berangkat ada pengarahan dulu dari trip leader Aris Indra, yang menjelaskan rute serta tim SIS yang standby saat turing.

Intip juga: Video Detail Honda CBR250RR Pamer Pesona Di IMOS2016

 

Segala hal terkait turing ada pic nya cuy, yg emang khusus diribetin pas turing. Ngga ada yang santai deh pokoknya.Dari urusan support, service, dokumentasi dan CSR geber semangat 47 tahun Suzuki di turing T4klukkan Ba7asan naik gsxs150.

Tim pengaman ada tim patwal galak tapi doyan becanda juga, bikin turing rasanya bakal aman dan nyaman nih. Ngga sabar pengen segera Jelajah Pulau Jawa naik GSXS150 nih.

Baca juga: Galeri Foto Yamaha Tricity 155 VVA IMOS2016

“Suzuki memilih aktivitas touring ‘Taklukan Batasan’ dari Jakarta hingga Surabaya untuk memberikan bukti ketangguhan dan kepuasan berkendara menggunakan Suzuki GSX-S150. Performa yang besar dan bobot yang ringan sangat menguntungkan saat digunakan untuk menaklukan beragam karakter jalur dan lintasan yang dilalui. Dengan touring ‘Taklukan Batasan’ ini, Suzuki GSX-S150 bersama teman-teman Media dan Blogger turut memberikan hadiah ulang tahun ke-47 yang berkesan dan bersejarah bagi Suzuki di Indonesia.” Tegas Managing Director 2W SIS Seiji Itayama atau yang akrab disapa Itayama san dalam sambutan sekaligus melepas rombongan touring T4klukkan Ba7asan naik GSXS150.

Simak dulu aja ya sedikut jepretannya.

———–

Keep Respect and Safety when Riding !


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

[display-posts category=”Modification”,”suzuki” posts_per_page=”15″ image_size=”thumbnail”]

.

.

.

.

.

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Advertisements

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.