Video: KTM RC Modifikasi Knalpot WRX Keren Bingit

Otoborn – PT. Penta Laju Jaya Motor (PJLM) ngga lupa ikutan mejeng di Otobursa Tumplek Blek 2017 Senayan, pekan lalu otoborn sempat berkunjung ke booth KTM disana. Tidak semua model dipajang, Duke 250 dan RC250 tetap bikin mata pingin melirik. Yang bikin melotot itu ketika bersua dengan KTM RC Modifikasi Knalpot WRX Keren Bingit!

Motor ini konsepnya racing abis, dibikin layak buat turun ke sirkuit, dilabur warna khas pabrikan Austria ini memang memikat, pengen rasanya menyemplak dan bawa pulang tuh motor… hehehe

baca juga: Spesifikasi Gahar Honda All New CBR250RR

Bikin senyum senyum melihat bagian samping ada Pink Panther bertengger disana… oalah, bukannya redbull diganti kartun panter lucu, pinky pinky tersenyum seksi.

ktm rc modif 34 depan

Baca juga: Honda CB250F Ikut Hadir Di Indonesia ?

Stiker lain yang menempel tampak nomor 34 di bagian depan yang sudah tanpa headlamp, lalu menempel juga di bagian sisi buritan yang meruncing. Di sisi fairing juga menempel logo WRX brand knalpot populer di dunia racing, menemani stiker PJLM selaku distributor utama brand KTM di Indonesia.

Baca juga: Harga Motor Yamaha Plus Custom Cargloss Painting

Aksesoris racing seperti footpeg underbone nangkring manis disana, dan bagian buritan undertail keluar moncong knalpot WRX yang serasi dan terpasang rapi. Wah, kayaknya lebih seru kalo liat langsung disana, tapi karena eventnya udah bubar bolehlah otoborn share videonya ketika sempat shoot di booth. Maaf hasilnya kurang jelas, maklum lah amatir getir hehehe…

Simak videonya yak, kalo ngga bisa diputar bisa coba klik disini.

Baca juga: Modifikasi Adventuring TVS Apache RTR200

———–

Keep Respect and Safety !


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

.

.

.

.

.

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Iklan

Silahkan Memberikan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s