Otoborn – Setelah PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan Suzuki GSX-R150 secara global di Indonesia hari Sabtu, 18 Februari 2017 lalu dengan menghadirkan pebalap tim Ecstar MotoGP Andrea Iannone dan Alex Rins, kali ini giliran Thailand kebagian agenda launching. GSX-R150 Resmi Launching Di Thailand Bareng Maniac Joe Andrea Iannone!

Di Thailand GSX-R150 diperkenalkan barengan sama GSX-R1000 dalam panggung otomotif Bangkok Motor Show 2017.

baca juga: Modifikasi TVS Apache RTR200 Adventuring

Sayangnya Alex Rins tidak terlihat, maklum sih karena sedang masa recovery akibat cidera pada debutnya di MotoGP pada seri pertama MotoGP 2017 di sirkuit Losail, Qatar kemarin. Tapi tenang, doi udah konfirmasi bakal tampil di seri kedua Argentina akhir pekan ini. trus gimana ceritanya GSX-R150 Resmi Launching Di Thailand Bareng Maniac Joe Andrea Iannone?


Lihat juga: Galeri Suzuki GSX-R150 Di IMOS 2016

Andrea Iannone ke Thailand selepas melakoni debutnya bersama tim Suzuki Ecstar MotoGP 2017 di sirkuit Losail, Qatar. Meskipun mengalami insiden yang mengharuskan dirinya dnf, penampilan Iannone di atas GSX-RR apik banget untuk rider yang baru aja pindah tunggangan, nyaris 3 besar loh. Namun Iannone tampak enjoy dibalik wearpack balap khas Suzuki ketika berfoto bareng Manajemen Suzuki Thailand di Bangkok Motor Show kemarin.

Selain GSXR150 dan GSX-R1000, untuk melengkapi juga dipamerkan unit favorit lainnya, antara lain yaitu V-Strom 650 dan V-Strom 1000 yang merupakan motor adventure dari Suzuki juga. Ngga Lupa, mesin GSX-RR yang sedang dikompetisikan di ajang balap dunia kelas raja raja MotoGP 2017 juga dipamerkan.

Intip juga: Video Detail Honda CBR250RR Pamer Pesona Di IMOS2016

Simak deh foto fotonya yang dikirim dari official Suzuki kemarin. Eh perhatiin deh, Suzuki Ladiesnya keren juga yak mirip Marvel Heroine deh hehehe

Baca juga: Galeri Foto Yamaha Tricity 155 VVA IMOS2016

———–

Keep Respect and Safety when Riding !


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

[display-posts category=”Modification”,”suzuki” posts_per_page=”15″ image_size=”thumbnail”]

.

.

.

.

.

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Advertisements

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.